Breaking News:

Pesta Rakyat Simpedes BRI Digelar Virtual, Himpun DPK Simpedes Rp10,25 Triliun, Dorong UMKM Mendunia

PRS 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes

SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Foto bersama - Jajaran pimpinan BRI Kanwil Palembang usai pengundian program panen hadiah Simpedes tahun 2020 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dari Bank BRI kembali hadir.

Dengan konsep berbeda, masyarakat di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual untuk pertama kalinya.

PRS 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

“Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008, acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes," ujar Pimpinan Wilayah BRI Palembang, Revi Riza

Revi mengatakan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, PRS 2020 akan digelar secara daring sebanyak 10 episode mulai bulan September hingga Desember nanti dan BRI Kanca Palembang A Rivai mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan PRS 2020 di episode ke - 6. 

Mulai dari Panggung yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama di Indonesia seperti Gigi dan HIVI. 

Pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir. 

Pawai digital mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara PRS dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

Baca juga: BRI Himpun DPK Simpedes Rp 10,25 Triliun, Dorong UMKM Mendunia

Baca juga: Dwi Yuniarti, Notaris/PPAT di Palembang Ini Kaget Dapat Mobil Honda Mobilio dari Undian Bank BRI

Baca juga: Warga OKUS Penerima Bantuan UMKM Diminta Cek di Link e-Form BRI Sebelum Cairkan Bantuan di Bank BRI

Pojok X’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital bersama pembicara Yukka Harlanda dan Priska Makna. 

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved