Breaking News:

lawan covid 19

Tiga Babinsa Koramil Sukarami Ini tak Lelah Ingatkan Pengunjung Mal 3M

Anggota Koramil 418-07/Sukarami, Pelda Zainal AF, Serma Syafriwan dan Serka Mulyadi Zaki, melaksanakan kegiatan penerapan disiplin

istimewa
Tiga Babinsa Koramil Sukarami meminta pengunjung patuhi prokes covid. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Anggota Koramil 418-07/Sukarami, Pelda Zainal AF, Serma Syafriwan dan Serka Mulyadi Zaki, melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di Palembang Indah Mall (PIM) Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit kecil Palembang, Jumat (06/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 418-07/Sukarami memberikan himbauan kepada para karyawan dan pengunjung PIM Mall agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan Babinsa Koramil 418-07/Sukaramil, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro melalui Wadanramil Kapten Inf Sudarsono mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di tempat-tempat pusat perbelanjaan,” ujar Kapten Inf Sudarsono, disela-sela kegiatan tersebut.

Penulis: adi kurniawan
Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved