Breaking News:

Berita Palembang

Wagub Sumsel Mawardi Yahya Harapkan LVRI Kobarkan Semangat Juang Generasi Muda

Dalam kesempatan ini Mawardi menyambut baik semua program Akerja LVRI Sumsel yang banyak memberikan manfaat pada anggota serta kemajuan pembangunan

HUMAS PEMPROV SUMSEL
Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) Provinsi Sumsel bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur, Rabu (4/11/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia(LVRI) Provinsi Sumsel bertempat di ruang tamu Wakil Gubernur, Rabu (4/11/2020).

Dalam kesempatan ini Mawardi menyambut baik semua program Akerja LVRI Sumsel yang banyak memberikan manfaat pada anggota serta kemajuan pembangunan di Sumsel.

Menurut Mawardi, keberlangsungan jalannya organisasi LVRI Sumsel tidak terlepas dari semangat juang yang dilandasi nilai-nilai juang 1945 yang harus tetap dipupuk dan digelorakan pada generasi penerus bangsa.

“Saya minta LVRI secara kelembagaan masih menunjukan kiprahnya, Setiap tahun pasti ada kebutuhan untuk LVRI, nanti akan kita siapkan sesuai dengan kapasitas yang ada di Pemprov Sumsel,” tuturnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah LVRI Provinsi Sumsel, Dr. Ramses, PN menyebut kedatangan mereka untuk bersilaturahim sekaligus memberikan laporan terkait dengan program kerja.

"LVRI akan berkerjasama dengan Pemprov Sumsel untuk mensosialisasikan semangat perjuangan 1945 kepada generasi penerus di tiap-tiap kabupaten/kota,” tuturnya.

Baca juga: Mawardi Yahya Angkat Bicara, Wagub Sumsel Dilaporkan Tim Hukum Paslon Ilyas Panji Alam & Endang

Baca juga: Wagub Sumsel H Mawardi Yahya Meminta Pejabat Fungsional Yang Baru Dilantik Dapat Lakukan Inovasi

Baca juga: Wagub Sumsel Sebut Penanganan Pasien ke Rumah Sakit Rujukan, Rumah Sehat Covid-19 Ditutup Sementara

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved