Breaking News:

Untuk Memulihkan dan Gairahkan Pariwisata di Tanah Air, Traveloka Menghadirkan Program Efic Sale

Tujuan Epic Sale untuk membangkitkan sektor pariwisata dan menjawab kerinduan masyarakat untuk berwisata di tanah air dengan lebih aman dan nyaman

SRIPOKU.COM, JATIM - Traveloka terus mengepakkan sayapnya. 

Semakin tinggi dan jauh.

Harapannya agar lebih dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Di antara kepakan sayap itu, kini Traveloka menghadirkan program Efic Sale.

Program Epic Sale 2020 ini dilaksanakan Traveloka mulai hari ini, Kamis (5/11/2020).

Tujuannya untuk membangkitkan sektor pariwisata dan menjawab kerinduan masyarakat untuk berwisata di tanah air dengan lebih aman dan nyaman.

Memasuki bulan ke-8 merebaknya Covid-19, Indonesia sudah kembali bersiap untuk langkah-langkah strategis pemulihan ekonomi negara, salah satunya dengan membangkitkan sektor pariwisata Tanah Air yang tengah lesu akibat pandemi melalui kampanye seperti InDOnesia CARE dan #DiIndonesiaAja.

“Kemenparekraf mengeluarkan protokol CHSE melalui kampanye InDOnesia CARE / I DO CARE untuk mensertifikasi dan menjamin seluruh industri pariwisata telah menerapkan protokol-protokol CHSE untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi wisatawan," ujar Nia Niscaya, Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam konferensi virtual pada Rabu (4/11).

Baca juga: PROMO Tiket Pesawat Garuda Indonesia Akhir Pekan Ini, Palembang-Jakarta Hanya Rp 600 Ribuan

Nia Niscaya juga menambahkan bahwa Kemenparekraf telah meluncurkan kampanye #DiIndonesiaAja untuk mendorong pergerakan dari mulai titik terdekat (staycation) hingga antar pulau di Indonesia.

Pergerakan wisatawan #DiIndonesiaAja diharapkan dapat membangun kembali perekonomian melalui konsumsi sektor pariwisata di destinasi.

Halaman
123
Editor: aminuddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved