Breaking News:

Unggah Ibu Hamil Besar Ditandu Lewati Jalan Rusak, Pria Ini Dijemput Polisi, Si Ibu Sudah Lahiran

Sebab, di unggahan video tersebut tampak ibu-tibu hamil ditandu banyak orang melewati jalan yang terlihat rusak tersebut.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Unggah Ibu Hamil Besar Ditandu Lewati Jalan Rusak, Pria Ini Dijemput Polisi, Si Ibu Sudah Lahiran 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Maksud Hati Ingin Membantu Unggah Ibu Hamil yang Hendak Melahirkan Ditandu Lewati Jalan rusak, Pria Ini Dijemput Polisi, Begini Nasib Si Ibu Hamil.

Sebab, Badry Aldiansyah tak menyangka jika maksud baik untuk membantu dan mengharapkan jalan rusak itu segera diperbaiki, justru membuatnya harus menginap di kantor polisi.

Meski kemudian warga Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten ini, sudah dipulangkan, namun pengalamannya ini menjadi pelajaran berharga, bahwa tidak semua maksud baik hasilnya akan baik, akan banyak hal dan resiko yang dihadapi.

Demikian lah hal yang terjadi, si Ibu Hamil yang hendak melahir itu pun nasibnya cukup baik pasca ungguhan video wanita hamil ditandu lewati rusak itu.

Seperti diketahui, Ibu Hamil yang ditandu saat melewat jalan rusak di kawasan Desa Barunai Kabupaten Lebak, Banten itu menjadi viral.

Sebab, di unggahan video tersebut tampak ibu - Ibu Hamil ditandu banyak orang melewati jalan yang terlihat rusak tersebut.

Apalagi dalam unggahan itu tersebut, ditandu yang digunakan pun sangat darurat dan sederhana.

Badry Aldiansyah yang Pemilik akun Facebook yang merupakan warga Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten ini, mengunggah video Ibu Hamil yang ditandu karena kondisi jalan rusak.

Sebab, dengan kondisi Jalan rusak Parah itu, maka kendaraan atau sejenisnya tak bisa dilewati, sementara kondisi sangat mendesak.

Hal itu terlihat bahwa, Ibu hamil di video tersebut bernama Tiyah warga Kampung Bitung, Desa Barunai.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved