Breaking News:

Pusri Raih Community Branding Terbaik Pada BBMA 2020

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil mengukir prestasi pada ajang BUMN Branding

Dokumen Pusri
PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil mengukir prestasi pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 oleh BUMN Track. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil mengukir prestasi pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 oleh BUMN Track.

Tahun 2020 ini, merupakan Tahun ke-8 pelaksanaan BUMN Branding & Marketing Award 2020, dan penghargaan yang diraih Pusri yaitu Corporate Branding anak perusahaan BUMN Kategori Community Branding Terbaik.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2020, Sugiharto, S.E., MBA dan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta (05/11), yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol COVID-19.

BUMN Branding and Marketing Award 2020 didukung oleh Arrbey Consulting, pada tahun ini mengambil tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”, dan dalam pelaksanaannya bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja optimal dalam bersaing di pasar global melalui inovasi branding dan marketing.

Sehingga melalui ajang ini diharapkan dapat memberikan motivasi dalam membangun sinergi antar perusahaan dengan mengoptimalkan omni channel di kalangan BUMN.

Tri Wahyudi mengatakan, bahwa Pusri mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan tentunya BUMN Track selaku penyelenggara yang telah mempercayakan penghargaan tersebut.

“Terima kasih BUMN Track atas apresiasinya kepada kami. Kedepannya kami akan terus berinovasi dalam menjalankan strategi branding dan marketing untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan juga untuk memenangkan persaingan bisnis demi mewujudkan Pusri Maju 2025, tutupnya.

       

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved