Berita Palembang

KOMPOL Edi Rahmat Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Rivanda Jabat Kasat Resnarkoba

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri melakukan mutasi di lingkungan Polda Sumsel baik mutasi perwira pertama dan menengah.

Penulis: Bayazir Al Rayhan | Editor: Welly Hadinata
Kolase Sripoku.com
Kompol Edi Rahmat dan Kompol Rivanda 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri melakukan mutasi di lingkungan Polda Sumsel baik mutasi perwira pertama dan menengah.

Mutasi ini sendiri dikeluarkan dalam surat mutasi TR/1495/XI/KEP/2020 yang ditandatangani Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Irvan Prawira Saputra.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang yang sebelumnya kosong dikarenakan kasat reskrim sebelumnya diangkat menjadi Kapolres dan diisi Wakapolres OKU.

Saat ini jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang diisi oleh Kompol Edi Rahmat Mulyana, sedangkan posisi Edi Rahmat diisi oleh Kompol CS Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kasiharkan Ditpolairud Polda Sumsel.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang juga yang sebelumnya kosong, diisi oleh Wakapolres Banyuasin yakni Kompol Rivanda.

Sedangkan posisi Rivanda digantikan rekan satu angkatnya Kompol Yenni Diarty yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek IB 1 Palembang.

Baca juga: 2 Kasat di Polrestabes Palembang Diangkat Jadi Kapolres Lubuklinggau & Prabumulih, Berikut Profilnya

Baca juga: Pengeroyokan di Mapolrestabes Palembang, Polisi Buru Suami Siri Penumpang Taksi Online, 4 Diamankan

Baca juga: Rutan Polrestabes Palembang Penuh, Cewek yang Gelapkan Uang Belasan Juta PT Duta Jadi Tahanan Kota

Kompol Edi Rahmat dan Kompol Rivanda, sebenarnya sudah sangat paham dengan kondisi di Palembang. Karena kedua perwira menengah ini sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolsek IT 1 Palembang.

Sedangkan Kapolsek IB 1 Palembang yang sebelumnya dijabat Kompol Yenni Diarty digantikan Kompol Deni Triana yang sebelumnya menjabat Kapolsek IT 1 Palembang.

Posisi Deni digantikan Kompol Hadirman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan mutasi perwira pertama dan menengah di lingkungan Polda Sumsel merupakan hal yang biasa dilakukan.

"Mutasi ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan karir anggota Polri khususnya di lingkungan Polda Sumsel," kata Supriadi, Rabu (4/11/2020).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved