Breaking News:

Dwi Yuniarti, Notaris/PPAT di Palembang Ini Kaget Dapat Mobil Honda Mobilio dari Undian Bank BRI

Pengundian yang disaksikan notaris, dinas sosial dan kepolisian itu, berlangsung di Kantor BRI Palembang Sriwijaya di Jalan Basuki Rahmat Palembang

SRIPOKU.COM/HARTATI
Dwi Yuniarti yang berprofesi sebagai notaris/PPAT seusai menerima Mobil Honda Mobilio, dari Pimpinan Cabang Bank BRI Palembang Sriwijaya, M Syarif Budiman, Rabu (4/11/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dwi Yuniarti tidak pernah berpikir soal hadiah ketika membuka rekening Simpedes dua tahun lalu.

"Saya buka rekening semata untuk kebutuhan aktivitas transaksi dalam pekerjaan. Kaget juga saat di telepon Bank BRI dapat hadiah undian, " ujarnya.

Nasabah BRI unit Km 5 ini menjadi nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Mobil Honda Mobilio CVT program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I Tahun 2020 (Maret 2020 - Agustus 2020).

Pengundian yang disaksikan notaris, dinas sosial dan kepolisian itu, berlangsung di Kantor BRI Palembang Sriwijaya di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Rabu (14/10/2020) lalu.

"Saya tidak tahu ada acara pengundian. Kebetulan ada banyak pekerjaan hari itu, " kata Dwi yang berprofesi sebagai notaris/PPAT ini seusai menerima Mobil Honda Mobilio dari Pimpinan Cabang Bank BRI Palembang Sriwijaya, M Syarif Budiman, Rabu (4/11/2020).

Penyerahan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I/2020 berupa satu unit mobil Honda Mobilio CVT ini berlangsung di halaman Kantor BRI Palembang Sriwijaya di Jalan Basuki Rahmat.

Sementara itu, Pinca BRI Palembang Sriwijaya, M Syarif mengatakan, selanjutnya program pengundian PHS Semester 2 tahun 2020 akan di lakukan Januari atau Februari 2021.

"Jadi program undian PHS ini kita gelar setiap Enam bulan. Dan berlaku untuk nasabah per kantor Cabang. Sehingga peluang mendapatkan hadiah besar, " kata M Syarif.

Dia tambahkah, untuk PHS yang akan datang hadiah utama tetap berupa satu unit kendaraan roda empat.

"Merek dan warna kita sesuaikan dengan selera nasabah kita. Kita lihat apa kira-kira yang saat ini disenangi maka itu yang akan kita jadikan hadiah utama, " katanya.

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved