Tentang Puasa Senin Kamis

Puasa Senin Kamis Bikin Sehat Wanita Pria dan Awet Muda, Ini Penjelasan Hadist dan Dokter Ibnu Sina

"Berbagai amalan dihadapkan (pada Allah) pada hari Senin dan Kamis, maka aku suka jika amalanku dihadapkan sedangkan aku sedang berpuasa."

Editor: Hendra Kusuma
Ist
Puasa Senin Kamis Bikin Sehat Wanita Pria dan Awet Muda, Ini Penjelasan Hadist dan Dokter Ibnu Sina 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ibadah Puasa Senin Kamis menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi kita umat Islam, karena Puasa Senin Kamis sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Selain untuk menunjukkan dan meningkatkan pengabdian kita kepada Allah SAW, Puasa Senin Kamis memberikan banyak manfaat bagi yang rutin melaksanakannya.

Selain meningkatkan ketaqwaan, Puasa Senin Kamis juga memberikan hikmah dan berkah bagi tindakan sehari-hari, amal perbuatan dan Kesehatan.

Yakinlah Puasa Senin Kamis akan membuat kondisi tubah anda lebih sehat dari orang-orang yang jarang atau tidak sama sekali melaksanakannya.

Sejumlah penelitian pendapat para ahli pun sudah menjelaskan bagaimana hikmah Puasa Senin Kamis bagi kesehatan.

Seorang ulama besar dan juga dokter hebat Islam Ibnu Sina pun sudah mengatakan, bagaimana Puasa itu termasuk Puasa Senin Kamis akan membuat anda lebih sehat.

Namun, sebelum memasuki pembahasan lebih detil, bagaimana Puasa akan membuat para wanita dan pria menjadi awet muda dan lebih cantik, menyembuhkan sakit maag kronis dan lainnya, berikut ini amalan dan niat Puasa Senin Kamis.

Untuk mendapatkan manfaat dan hikmah dari Puasa Senin Kamis, maka kamu harus tahu bagaimana cara melaksanakan ibadah Puasa Senin Kamis yang benar.

Tata Cara

1.Sahur

2. Niat Sahur

3. Menjalankan Puasa Sejak Imsyak Hingga Magrib

4. Berbuka Puasa

5. Doa Berbuka

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved