Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

Cabup Hendra Gunawan (H2G)-Mulyana Pamerkan Musirawas Dapat Reward Berhasil Atasi Covid-19

Calon Bupati, Hendra Gunawan mengatakan saat kepemimpinannya sebelum cuti mengikuti Pilkada berhasil membuat kabupaten tersebut menjadi zona hijau

Editor: Welly Hadinata
Tribun Sumsel/Tatik
Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas 2020 yang disiarkan secara daring, Sabtu (31/10/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Hendra Gunawan dan Mulyana memamerkan prestasi kepemimpinannya yang berhasil menekan lembaran covid-19 sehingga mendapat reward dari pemerintah pusat.

Calon Bupati, Hendra Gunawan mengatakan saat kepemimpinannya sebelum cuti mengikuti Pilkada berhasil membuat kabupaten tersebut menjadi zona hijau dari sebelumnya zona merah sehingga dua kali mendapatkan reward dana hingga Rp 30 miliar yang dicairkan dua kali.

Reward tersebut menjadi bukti keseriusan dirinya menangani pandemi Covid-19. Pasca pandemi dia juga sudah menyiapkan sejumlah agenda dan program kerja juga visi misi yang akan membawa Musi Rawas lebih baik lagi ke depan jika kembali terpilih memimpin Musirawas Lima tahun ke depan.

Upaya membangun perekonomian di Musi Rawas tersebut yakni dengan meningkatakan hasil pertanian Musi Rawas. Menyediakan satu tempat pengolahan sawit di setiap desa sehingga bisa meningkatkan nilai jual sawit.

Pengolahan karet di Musirawas juga kini sudah baik karena bisa menghasilkan karet 100 persen berkat peningkatan kualitas sumber daya manusia yang juga sudah semakin baik.

Baca juga: Cabup Musirawas Hendra Gunawan Doakan Kesembuhan Cabup Ratna Machmud Semoga Beliau Cepat Sehat

Baca juga: Kunjungi Millenial Muara Lakitan, Hendra Gunawan Imbau Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

Baca juga: Kampanye Door to Door, Hendra Gunawan Selalu Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

"Indeks pembanguan manusia di Musirawas sudah membaik dan peningkatan kualitas SDM akan terus menjadi prioritas," ujar Hendra saat menjawab pertanyaan fanelis dalam debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas 2020 yang disiarkan secara daring, Sabtu (31/10/2020).

Hendra juga fokus akan meningkatkan SDM ASN di Musirawas sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sebab pelayanan juga menjadi prioritas kinerja kedua pasangan ini agar Musirawas meajdi lebih baik lagi ke depan.

Hendra mengatakan banyak prestasi yang telah diraih Musirawas selama ini bukan cuma tingkat daerah saja tapi juga tingkat nasional sehingga semua prestasi ini bisa menjawab pertanyaan fanelis yang menanyakan teknis layanan baik untuk masyarakat yang akan dia terapkan jika nanti kembali terpilih.

Syangnya debat pertama ini hanya dihadiri oleh pasangan nomor urut dua saja sehingga pasangan nomor urut pertama tidak bisa memaparkan visi misinya untuk meraih suara pemilih di Musirawas.(tnf/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved