Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Hendri Zainuddin 'Sesak' Dengar Liga Ditunda Februari 2021

Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku "senep" alias langsung sakir perut setelah mendengar kabar Liga Indonesia 2020

Dok Pribadi HZ
Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH berfoto bareng Sekjen PSSI Yunus Yusi di Bandara. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku "senep" alias langsung sakir perut setelah mendengar kabar Liga Indonesia 2020 resmi ditunda Februari 2021.

"Ketemu dengan Sekjen PSSI Pak Yunus Yusi di Bandara, Liga resmi ditunda Februari 2021. Dem senep denger berita ini. Soal regulasi akan dikeluarkan segera," tulis Hendri Zainuddin di status Instagramnya, Kamis (29/10/2020).

Ketika dikonfirmasi yang juga Wadirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku manajemen pengelolah klub SFC ini meyakini sudah tidak ada harapan lagi menunggu kabar kemungkinan digelarnya pada November 2020 ini.

"Sudah putus kayaknya bakal digelar Februari 2021 itu. Jadi ya begitulah kita mesti rela tapi pasrah. Kalau kemarin kita pasrah tapi tak rela," kata pria yang akrab disapa HZ.

HZ yang pernah mengenyam di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah I Palembang berharap mudah-mudahan tidak lagi ditunda Februari 2021.

"Ya semoga saja Februari 2021 itu benar-benar fiks dan bisa digulirkan kompetisi Liga Indonesia ini. Tapi kalau masih juga, gak tahulah," ucap mantan anggota Fraksi PKS DPRD Banyuasin sambil menepuk jidat.

Manajer Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH sebelumnya telah mengingatkan agar para pemain untuk segera kembali kumpul jika kompetisi Liga 2 digulirkan.

"Besok kalian sampai di tempat tujuan, tahu-tahu PSSI mengumumkan bahwa kita main, cepat pulang lagi. Kalau belum ada, tunggu saja berita," pesan Hendri didampingi istrinya Hj Fitriana SE SIP, Asisten Manajer Mayumi Itsuwa, Pelatih Kepala Budiardjo Thalib dan pelatih kiper Fery Rotinsulu pada jamuan perpisahan di Kolam Pemancingan Numa Garden Resto, Pasir Putih KM 17, Banyuasin, Minggu (25/10/2020) sore.

Hendri memberikan waktu libur skuat tim ke daerah masing-masing juga menekankan komitmen untuk saling menjunjung hak dan kewajiban baik manajemen maupun pemain dan pelatih.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved