Breaking News:

Turbo Lounge Perdana Kini Hadir di Provinsi Lampung

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel meresmikan Turbo Lounge pertama di Indonesia tepatnya di SPBU 24.351.137

Dokumen Pertamina
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel meresmikan Turbo Lounge pertama di Indonesia tepatnya di SPBU 24.351.137 Lembah Hijau Bandar Lampung, Senin (26/10). 

SRIPOKU.COM, LAMPUNG -- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel meresmikan Turbo Lounge pertama di Indonesia tepatnya di SPBU 24.351.137 Lembah Hijau Bandar Lampung, Senin (26/10).

Acara peresmian dilaksanakan langsung oleh SAM Retail Lampung Bengkulu, Donny Brilianto, didampingi SBM I-IV Lampung, Ketua Hiswana Migas DPC Lampung, Budiono, serta Komunitas Migas Bikers.

Lounge ini merupakan apresiasi Pertamina menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman bagi pengendara konsumen Pertamax Turbo dan pengguna aplikasi MyPertamina.

Lounge ini dibuat khusus untuk pelanggan setia Pertamina yang membeli Pertamax Turbo senilai 200 Ribu dengan traksasi menggunakan aplikasi MyPertamina.

Dalam lounge ini pelanggan Pertamina dapat beristirahat dan menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti wifi, snack, tv, ac dan sofa secara gratis.

Unit Manager Communication Relations & CSR Sumbagsel, Umar Ibnu Hasan, mengatakan lounge ini dibuat khusus untuk konsumen Pertamax Turbo sebagai benefit lebih.

"Dengan adanya Turbo Lounge ini nantinya pengendara yang melintasi SPBU 24.351.137 berada dekat dengan berbagai tempat wisata dan dapat menjadi tempat beristirahat dan bersantai menikmati fasilitas yang telah disediakan," jelas Umar.

Umar juga mengatakan, Turbo Lounge di SPBU 24.351.137 bakal menjadi awal bagi Pertamina untuk membuka di wilayah-wilayah potensial lainnya.

"Turbo lounge direncanakan akan ditambahkan dibeberapa titik yg potensial di provinsi lampung," tutupnya.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved