Breaking News:

Pemain Muba Babel United Hanya Diberi Libur Seminggu, Berikut Alasan dari Manajemen

Manajer Tim Muba Babel United Achmad Haris hanya memberikan libur seminggu kepada skuatnya mulai Rabu (28/10/2020).

MO Muba Babel United
Manajemen Muba Babel United hanya memberikan libur pemain seminggu mulai Rabu (28/10/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Tim Muba Babel United Achmad Haris hanya memberikan libur seminggu kepada skuatnya mulai Rabu (28/10/2020).

Haris menegaskan bahwa pihaknya saat ini memang masih menunggu dan meminta ketegasan dari PSSI serta PT LIB selaku operator kompetisi.

"Kami sengaja belum mengambil libur yang lebih lama karena hingga saat ini belum ada kejelasan kapan kompetisi akan digulirkan," ungkap Manajer Muba Babel United, Achmad Haris kepada Sripoku.com, Rabu (28/10/2020) sore.

Oleh karena itu Haris yang juga Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga ini berharap dalam waktu dekat PSSI dan PT LIB bisa merilis secara resmi kapan kick off Liga 2 Indonesia akan bergulir lagi.

"Sehingga baik manajemen tim maupun pelatih dapat membuat program yang lebih detail, karena tentu banyak aspek yang perlu dipikirkan, mulai dari anggaran, operasional hingga teknis di lapangan," ujar mantan Sekretaris Tim Sriwijaya FC.

Baca juga: Liga 2 Tak Jelas Gini Cara Pemain Muba Babel United Hilangkan Kejenuhan Dari Latihan

Baca juga: Manajemen Muba Babel United Desak PT LIB Cepat Beri Kepastian Kelanjutan Liga 2 Indonesia

Belum adanya kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini membuat manajemen Muba Babel United meliburkan skuatnya.

Namun meski diliburkan, namun Bobby Satria dkk diminta untuk siap siaga dan tetap fokus terkait kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.

"Untuk tahap awal, pemain kami liburkan hingga akhir pekan ini, jadi mulai Rabu (28/10/2020) sore mereka tidak latihan bersama dan berkumpul kembali awal pekan depan," kata Haris.

Menurutnya, meski mendapat jatah libur namun seluruh pemain diminta untuk tetap tinggal di Sekayu dan berlatih secara mandiri dahulu.

"Namun kita juga fleksibel, untuk pemain yang domisili di Palembang atau tidak terlalu jauh bisa pulang dulu. Tetapi pada Senin (3/10/2020) nanti sudah balik ke Sekayu lagi," jelasnya.

Haris menegaskan bahwa pihaknya saat ini memang masih menunggu dan meminta ketegasan dari PSSI serta PT LIB selaku operator kompetisi.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved