Breaking News:

CitraLand Jadi Pelopor, Lirik Prospek Bisnis Properti di Kawasan Musi II Keramasan

Pengusaha lokal Palembang ini sangat tertarik untuk mengembangkan bisnis, ia pun tertarik memiliki properti di kawasan CitraLand

Editor: adi kurniawan
Dokumen Citraland Palembang
Citraland Palembang 

WITA NUGRAHA, pengusaha lokal Palembang ini sangat tertarik dan mulai melirik kawasan Musi II untuk mengembangkan bisnis, ia pun tertarik memiliki properti di kawasan ini.

"Kalau ada uang pasti tertarik, karena lokasinya strategis dan kedepannya akan dibuka gerbang TOL kapal betung, Lampung- lintas timur," kata pemilik butik Wita Nugraha Songket ini.

Ia menambahkan kawasan Musi II sungguh mempunyai daya pikat untuk mengembangkan bisnis.

"Dan juga daerah tersebut akan dibangun infrastruktur arus jalur penunjang lintas buka gerbang TOL kapal betung, lampung , lintas timur  dan TOL, sehingga kawasan tersebut menjadikan alternatif kegiatan usaha," tutupnya.

Sebelum proyek perkantoran mulai digagas dan dibangun, kawasan Musi II Keramasan sebenarnya sudah cukup berkembang.

Dengan begitu banyak mega proyek yang bakal direalisasikan dalam waktu dekat maka membuat kawasan ini menjadi primadona baru.

Pengembang properti ternama Ciputra Grup lewat proyek CitraLand Palembang sudah lebih dulu memulai membangun kawasan itu.

Sejak proyek CitraLand dimulai kawasan itu semakin apik dan hidup.

Mulai pertengahan tahun 2020 ini para pemilik properti di CitraLand sudah tinggal di sana.

Saban sore dan terlebih lagi pada akhir pekan, kawasan CitraLand ramai dikunjungi warga utamanya para bikres untuk berfoto menikmati keindahan di sana.

Danau indah dan gerbang megah CitraLand jadi magnitude tersendiri.

"Kami ingin membuat konsumen yang tinggal di CitraLand bangga memiliki hunian di sini karena kawasannya hijau, stratetgis dekat dengan tol Lampung, nilai investasi terus naik, juga memiliki fasilitas hunian yang lengkap terkoneksi dengan mall, hotel, kantor, pusat life style," ujar Tony Kustono, General Manager CitraLand Palembang belum lama ini.

Seiring dengan terus meningkatnya penjualan dan minat masyarakat, tahun ini CitraLand Palembang juga turut serta membangun area fasilitas LifeStyle Center yang akan dinamakan CitraLand G Walk.

"CitraLand G Walk bukan hanya memenuhi kebutuhan penghuni Citraland Palembang, tapi juga akan memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya," kata Marketing Manager CitraLand Palembang Vania.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved