Breaking News:

TP PKK Prabumulih Borong Tujuh Penghargaan Tingkat Provinsi

TP PKK dibawah pimpinan Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Hj Reni Indayani Fikri berhasil menyabet tujuh penghargaan sekaligus.

Tribunsumsel/Edison
TP PKK Prabumulih terima penghargaan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi tahun 2020 itu diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia di halaman Griya Agung, pada Sabtu (24/10/2020) lalu. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Tim Penggerak PKK Prabumulih kembali menorehkan prestasi yang membanggakan masyarakat kota Prabumulih.

Kali ini TP PKK dibawah pimpinan Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Hj Reni Indayani Fikri berhasil menyabet tujuh penghargaan sekaligus.

Penghargaan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat provinsi tahun 2020 itu diberikan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia di halaman Griya Agung, pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

Tujuh penghargaan yang diberikan tersebut diantaranya 5 penghargaan Pakarti dan 2 lomba desain batik khas sumatera selatan.

Adapun 7 penghargaan tersebut antara lain, penghargaan Pakarti Utama 1 Lomba Pola Asuh Anak & Remaja, Pakarti Utama 1 Lomba Hatinya PKK, Pakarti Utama 1 Lomba IVA Test, Pakarti Utama 1 Lomba UP2K dan Pakarti Utama 1 Lomba Tertib Administrasi.

Penghargaan keenam yakni juara 1 Lomba Desain Batik Khas Sumatera Selatan dan Pakarti Utama 2 Sepuluh Program Pokok PKK.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumsel mengaku terkesan dengan inovatif warga Prabumulih yang mampu mempertahankan ciri khas batik nanas Prabumulih.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kota Prabumulih Hj Ngesti Sri Rahayu Ridho mengaku bangga dengan prestasi yang didapat oleh tim PKK Kota Prabumulih. "Kita sangat bangga dengan prestasi tim PKK Prabumulih semoga bisa dipertahankan kedepannya," ungkapnya.

Terpisah, Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengungkapkan rasa syukur karena apa yang dilaksanakan selama ini telah sesuai jalur yang ada. "Kalau kita juara dengan apa yang telah kita lakukan agar jangan berpuas diri, artinya jalur yang telah kita lakukan sudah baik tinggal kita tingkatkan terus," ujarnya.

Walikota dua periode ini mengaku yang lebih penting bukan juaranya namun apa yang telah dilakukan agar berkembang ke seluruh kelurahan yang ada bukan hanya ke satu atau dua kelurahan saja. "Harapan kita aplikasi keberhasilan ini bisa diterapkan ke seluruh kelurahan di Prabumulih sehingga seluruhnya terbaik," harap pria gemar olahraga ini.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved