Breaking News:

Poltekpar Palembang Terima Kunjungan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Muara Enim

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang terima kunjungan dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim

Poltekpar Palembang
Foto bersama Poltekpar Palembang menerima dua Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin (19/10/20). 

SRIPOKU.COM -- Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang terima kunjungan dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim.

Kunjungan yang diterima Poltekpar Palembang merupakan kegiatan audensi dua dinas pariwisata sekaligus di waktu yang berbeda dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin 19/10/20.

Poltekpar Palembang menerima audensi dua dinas pariwisata sekaligus di waktu yang berbeda dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin (19/10/20).
Poltekpar Palembang menerima audensi dua dinas pariwisata sekaligus di waktu yang berbeda dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin (19/10/20). (Poltekpar Palembang)

Dalam kunjungan merupakan kegiatan Audiensi bersama pihak terkait, Hadir Irsan Setiawan, SH., M.M sebagai Kadispar Provinsi Bengkulu beserta jajaran dan dari Kadispar Kabupaten Muara Enim hadir Isdrin ST beserta jajaran.

Adapun pembahasan dalam kegiatan audiensi antara lain peluang-peluang kerjasama dalam pengembangan SDM hingga peningkatan destinasi pariwisata daerah.

Poltekpar Palembang Berharap dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan sektor pariwisata di masing masing daerah di sumatera selatan, dan dapat menjadi aset berharga di masa yang akan datang serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat didaerah tersebut.

Poltekpar Palembang menerima dua dinas pariwisata sekaligus di waktu yang berbeda dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin (19/10/20).
Poltekpar Palembang menerima dua dinas pariwisata sekaligus di waktu yang berbeda dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim, Senin (19/10/20). (Poltekpar Palembang)
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved