Breaking News:

Terapkan 3 M Hingga Cegah Penyebaran, Pjs Bupati Musirawas Aktifkan Kembali Posko Siaga Covid-19

Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali mengaktifkan kembai Posko Siaga Penanggulangan Covid-19 di desa dan kelurahan 14 Kecamatan di Kabupaten Musirawas.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali bersama tim meninjau dan mengaktifkan kembali posko Covid-19 di Purwodadi, Kamis (22/10/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Pemkab Musirawas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan mengaktifkan kembai Posko Siaga Penanggulangan Covid-19 di desa dan kelurahan 14 Kecamatan di Kabupaten Musirawas.

Posko Siaga Penanggulangan Covid-19 di kelurahan ini disamping menjadi pencegahan juga pihaknya diharapkan masyarakat aktif menjalankan protokol kesehatan hingga mensosialisasikan masalah 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali bersama tim, meninjau sekaligus meresmikan pengaktifan kembali Posko Siaga Penanggulangan Covid-19 di Desa P1 Mardiharjo dan Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan itu Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali meminta kepada para petugas yang berjaga di posko tersebut untuk lebih memperketat pengawasan terhadap orang yang keluar masuk desa dan kelurahan, hingga penerapan protokol kesehatan juga sangat penting.

Pengawasan diperketat guna mengantisipasi terjadinya penyebaran dan memutus mata rantai covid 19 diwilayah Kabupaten Musirawas.

"Hari ini kita meresmikan dan mengaktifkan kembali posko siaga prnanggulangan covid 19 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang belakangan ini semakin meningkat."

"Saya juga minta kepada petugas agar terus senantiasa mensosialisasikan M 3 disamping memperketat pengawasan terhadap orang yang keluar masuk desa," kata Ahmad Rizali.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved