Breaking News:

Spesifikasi New Kijang Innova dan Keunggulannya, Makin Prestisius dan Elegan

Improvement pada bagian eksterior, interior, dan safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan

Editor: Refly Permana
handout
Pegawai Auto2000 memperlihatakan mobil baru new Kijang Innova. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - New Fortuner dan New Kijang Innova baru saja diluncurkan di Indonesia. Dua market leader di segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan nyaman.

Improvement pada bagian eksterior, interior, dan safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

Kepala Cabang Auto2000 Veteran, Said Ali, mengatakan New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

Baca juga: Penyerahan 46 Sertifikat Hak Atas Tanah Milik PT KAI, Humas Divre IV Tanjungkarang: Kita Ajukan 60

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan integrated air purifier yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis ketika terjadi penurunan kualitas udara di dalam kabin.

New Kijang Innova juga dilengkapi dengan ubahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious.

New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksterior dan sematan New Dynamic 17” Alloy Wheel yang menguatkan tampilan keren dan kokoh.

Baca juga: Terungkap Alasan Suami Keluar Saat Pemerkosaan, Ternyata Ibu Rangga Ngidam Nasi Bebek

"AutoFamily bisa membeli New Fortuner dan New Kijang Innova melalui Auto2000 Digiroom yang sudah menyediakan program simulasi pembelian secara kredit," ujar Said Ali, Selasa (20/10/2020).

Spesifikasi New Fortuner

Selain new Innova, Toyota juga meluncurkan new
New Fortuner yang memperoleh sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini.

Baik bagian depan, samping hingga belakang mendapatkan penyegaran berkat ornamen baru yang gagah dan berkelas. Termasuk penggunaan pelek baru 18 inchi yang futuristis dan mewah di tipe TRD Sportivo.

Baca juga: Demo Masak Olah Makanan Non Beras, Dorong Kreativitas Tim Penggerak PKK Musirawas

Menjadi yang pertama di segmen High SUV, terdapat fitur wireless charger yang memberikan kemudahan isi ulang baterai smartphone tanpa kabel di New Fortuner.

Fitur Kick Sensor dan Power Back Door yang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis yang sebelumnya hanya ada di tipe TRD Sportivo, sekarang sudah dimanfaatkan juga oleh tipe VRZ dan SRZ.

"Kedua mobil ini menambah koleksi mobil anyar Toyota yang bisa dimiliki konsumen tahun ini sehingga semakin banyak pilihan mobil yang bisa dibawa pulang," tutup Said Ali.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved