Breaking News:

“Weekend” di Rumah Baghi Sambil Nikmati Sungai Lematang Juga Ada Sajian Kekinian Harga Murah Meriah

Bagi anda para pendatang lagi di Kabupaten Lahat, tidak perlu khawatir jika ingin mencari tempat makan atau minum terlebih di dalam Kota Lahat.

SRIPOKU.COM/Ehdi Amin
Menu yang disajikan kedai rumah baghi. 

Laporan Wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT -- Bagi anda para pendatang lagi di Kabupaten Lahat, tidak perlu khawatir jika ingin mencari tempat makan atau minum terlebih di dalam Kota Lahat.

Pasalnya, ada banyak tempat makan, minum sambil bersantai.

Nah, salah satu rekomendasinya yakni Kedai Rumah Baghi.

Selain menyajikan makan dan minuman kekinian yang tentu akan memanjakan lidah.

Kedai yang berada di Jl letnan Amir Hamzah No 27, persis di depan Alfamart Plaza Lematang ini setiap weekend ( AKHIR Pekan red) juga menyediakan live musik yang pastinya mampu menghipnotis mata para pengunjung.

“Sabtu dan Minggu atau weekend malam mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai."

"Kita akan hibur para pengunjung dengan live musik dari band band lokal asli Lahat, yang sudah tidak diragukan lagi penampilannya, seperti Secon shelter Acoustik, sambil menikmati menu menu spesial dari kita dengan fasilitas full free wifi,” kata pemilik Kedai Rumah Baghi, AlFatah.

Selain memiliki tempat yang nyaman aman untuk besantai bersama keluarga, kerabat, sahabat, ataupun pasangan, terlebih lokasinya berada dekat aliran sungai lematang, Lahat, harga paket makanan dan minumnan yang disuguhkan terjangkau.

Dikatakan Alfatah untuk weekend kedai Rumah Baghi menyediakan banyak paket pilihan terbaru.

Mulai dari Paket Keluarga untuk 4-5 orang Rp 200 ribu, Paket Gaul untuk 3 orang Rp 120 ribu, Paket Nongkrong Santuy 4-6 orang Rp 120 ribu dan Paket Receh untuk 2-3 orang Rp 60 ribu.

“Kita sengaja buat pilihan paket agar pengunjung bisa memilih dan menyesuaikan."

"Untuk Paket keluarga ada 1 bebek bakar utuh, 1 olahan cumi, 2 sayur kangkung, 1 bakul nasi plus sambal lalapan tahu tempe."

"Selanjutnya paket gaul 3 ayam penyet, 1 kangkung, 3 nasi, 1 olahan cumi, 3 es teh, sambal lalapan tahun tempe."

"Kemudian paket nongkrong santuy ada 10 pempek, 1 french fries/jamur garing, 4 cofee hot/ice, 2 susu all variant, dan paket receh ada 2 es coffe, 1 french fries, 5 pempek, dan 2 es teh,” jelasnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved