Breaking News:

Penanganan Virus Corona

Pemkab Musirawas Salurkan 200 Ribu Masker Kain untuk Masyarakat di 14 Kecamatan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di 14 Kecamatan dalam Kabupaten M

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: adi kurniawan
Dok Diskominfo Musirawas
Pemkab Musirawas menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat terdampak covid-19 di 14 Kecamatan dalam Kabupaten Musirawas. Pelepasan bantuan masker ini secara simbolis dilakukan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali, di halaman Kantor Bupati Musirawas, Jumat (16/10/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Musirawas menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di 14 Kecamatan dalam Kabupaten Musirawas.

Pelepasan bantuan masker ini secara simbolis dilakukan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali, di halaman Kantor Bupati Musirawas, Jumat (16/10/2020).

Selain Pjs Bupati Musirawas, simbolis pelepasan bantuan masker ini juga diikuti oleh Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy, Dandim 0406 Musirawas Letkol Inf Erwinsyah dan Wakil Ketua II DPRD Musirawas Hendra Adi Kusuma.

Baca juga: Pemprov Sumsel Dorong Penguatan Reforma Agraria di Sumsel

Baca juga: Herman Deru Temui Peserta Aksi Solidaritas Buruh di Kantor DPRD Sumsel Ini Janjinya!

Pembagian batuan 200 masker kain kepada masyarakat yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Musirawas ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan mengurangi resiko penularan Covid-19.

"Baik ditingkat desa dan kelurahan, tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten Musirawas."

"Apalagi saat ini, terjadi peningkatan cukup signifikan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Musirawas," singkatnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved