Breaking News:

CitraLand Palembang Properti Pelopor Kampanye Anti Covid-19, Raih KG Sumsel Award 2020

Konsistensi itu membuat Tim Panelis Kompas Gramedia Sumsel Awards 2020 memberikan penghargaan dalam kategori "Properti Pelopor Kampanye Anticovid".

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Citraland Palembang
General Manager Citraland Palembang Tony Kustono (kanan) dan Marketing Manager CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso memegang trofi Kompas Gramedia Sumsel Awards 2020. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  PENGEMBANG ternama grup Ciputra, Citraland Palembang konsisten menerapkan kampanye anti Covid-19 di lingkungannya.

Konsistensi itu membuat Tim Panelis Kompas Gramedia Sumsel Award 2020 memberikan penghargaan dalam kategori "Properti Pelopor Kampanye Anticovid".

Penghargaan ini diberikan dalam malam pucak Semarak 33 Ulang Tahun Sriwijaya Post, Senin 12 Oktober 2020 malam.

Marketing Manager CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan Citraland mengkampanyekan gerakan anti Covid-19 dengan melakukan aturan ketat yang harus diikuti oleh semua karyawan dan juga penghuni Citraland.

Aturan ini yakni setiap karyawan wajib dicek suhu tubuh saat akan masuk area Citraland.

Suhu tubuh tidak boleh melebihi batas aman yang ditetapkan. Wajib menggunakan masker, hand sanitizer, menjaga jarak.

Saat bekerja di kantor juga wajib menjaga jarak dan setiap meja kerja diberi sekat pembatas sehingga lebih aman dan berjarak.

"Kita betul-betul menekankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga karyawan tetap bisa bekerja dengan aman juga penghuni nyaman tinggal di sini," ujar Vania.

Citraland Palembang
Citraland Palembang (Dokumen Citraland Palembang)

Di marketing office protokol juga sangat ketat diterapkan.

Setiap meja diberi sekat transparan untuk mencegah penyebaran dropplet. Para calon pembeli yang datang pun merasa tenang.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat ini juga berlaku bagi penghuni.

Mereka juga diwajibkan mengunakan masker disebakan rajin mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer.

Pada rumah contoh juga disediakan hand sanitizer di depan rumah sehingga setelah melakukan aktivitas wajib menggunakan hand sanitizer agar selalu bersih dan sehat.

"Beberapa rumah sudah mulai ditinggali sehingga penghuni juga selalu dihimbau mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga kita semua selalu sehat dan produktif," tutup Vania.(adv)

Citraland Palembang
Citraland Palembang (Dokumen Citraland Palembang)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved