Breaking News:

Semua Permasalahan Dapat Diselesaikan dengan Baik Jika Sesama Kita Ada Keterbukaan Satu Sama Lain

Sebagai dekan yang dari bahasa Belanda, decaan, dari bahasa Latin, decanus, "pemimpin untuk yang sepuluh" yang memimpin suatu fakultas. Tugas berat

SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Prof Isna Wijayani Jurnalis senior yang mulai karir sebagai Pewarta pada tahun 1986 ditemui di Griya Agung Palembang, dalam acara Reuni Wartawan 789 Kamis (21/11/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pekerjaan formal saya adalah dosen pegawai negeri ll dikti yang dipekerjakan di Unversitas Bina Darma.

Sejak 2016, Prof. Hj Isnawijayani, M.SI., PH.D menjabat Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi sebelum akhirnya di awal bulan September kemarin diamanahi sebagai Di rektur Pascasarjana.

Kepada Sripo, isteri dari Lexy Yoesman berkenan diwawancarai.

Berikut hasil petikan wawancaranya.

- Apa yang dirasakan ibu pertama kali saat ditunjuk SBG Direktur Pascasarjana Universitas Bina Darma?

Setelah menjadi Direktur Pascasarjana Universitas Bina Darma, saya merasa harus bekerja lebih banyak dan mengetahui tugasnya, ternyata tugas direktur adalah mengelola aktivitas menyusun, melaksanakan dan mengendalikan peningkatan kualitas akademik, pengelolaan sumberdaya, kemahasiswaan, alumni dan promosi, serta penjaminan mutu proses bisnis Pascasarjana secara berkelanjutan. Jadi ini adalah tugas rutin kehidupan kampus yang akan dibantu oleh 4 kaprodi dan staf yang ada.

- Apa yang ibu harus benahi lebih dulu dan lanjutkan dari program kepemim pinan sebelumnya?

Yang jelas program yang dilanjutkan selalu melakukan kerjasama kepada lembaga pendidikan dan organisasi terkait baik lokal nasional dan luar negeri agar masyarakat tertarik dan percaya untuk kuliah di pascasarjana.

Kemudian meneruskan program-program yang sudah ada dengan penyempurnaan-penyempurnaan yang diperlukan karena saya baru, jadi banyak mempelajari program-terdahulu.

- Terobosan-terobosan apa saja yang telah ibu persiapkan?

Halaman
1234
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved