Breaking News:

Bupati Banyuasin Dikaruniai Putra

BREAKING NEWS: Bupati Banyuasin Askolani Dikaruniai Seorang Putra, Lahir di RS Siloam Sriwijaya

Saat ini di lobi RS Siloam Sriwijaya Kota Palembang telah berjajar balon ucapan selamat atas kelahiran putra Bupati Banyuasin tersebut.

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/Rahmad Zilhakim
Ilustrasi: Bupati Banyuasin Askolani dan Dokter Sri Fitriyanti saat momentum pernikahan. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bupati Banyuasin, Askolani dikaruniai seorang putra dari istri keduanya dr Sri Fitriyanti.

Putra Bupati Banyuasin Askolani  lahir di RS Siloam Sriwijaya Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (9/10/2020).

Kabar kelahiran putra Bupati Banyuasin, Askolani, menyebar lewat sebuah video yang menunjukkan Bupati Banyuasin Askolani sedang mengazankan bayi laki-lakinya yang saat ini belum diketahui namanya tersebut.

Bupati Banyuasin Askolani saat mengendong sang putra usai sang istri lahiran di RS Siloam, Jumat (9/10/2020)
Bupati Banyuasin Askolani saat mengendong sang putra usai sang istri lahiran di RS Siloam, Jumat (9/10/2020) (kolase Sripoku.com / Syaifuddin Zuhri)

Dari pantauan Sripoku.com, saat ini di lobi RS Siloam Sriwijaya Kota Palembang telah berjajar balon ucapan selamat atas kelahiran putra Bupati Banyuasin tersebut.

Jajaran balon ucapan selamat atas kelahiran putra Bupati Banyuasin Askolani dan istri Sri Fitriyanti, di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Jumat (9/10/2020).
Jajaran balon ucapan selamat atas kelahiran putra Bupati Banyuasin Askolani dan istri Sri Fitriyanti, di RS Siloam Sriwijaya Palembang, Jumat (9/10/2020). (SRIPOKU.COM/CHAIRUL NISYAH)

Ada enam balon ucapan yang berjajar, di antaranya dari Kepala Kejati Sumsel, Wisnu Baroto, Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin, Mochamad Jeffry, Camat Rambutan, Ketua TP PKK Kecamatan Rambutan dan dari Klinik Rumah Cantik dr Eva RM Biomed.

Dari keterangan petugas keamanan RS Siloam Sriwijaya Kota Palembang, balon ucapan tersebut hanya bisa sampai lobi rumah sakit saja, dikarenakan kondisi pandemi Covid-18 saat ini.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved