Breaking News:

Bola Lokal

Jalani Silaturahmi, Sriwijaya FC dan Fans Klub Sriwijaya FC Bakal Tanding Bowling

penggawa Sriwijaya FC dan perwakilan fan suporter bakal ditantang main pada meet and greet dan bermain fun bowling di Jakabaring Bowling Center

sripoku.com/abdul hafiz
Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 20 dari 29 penggawa Sriwijaya FC dan perwakilan fan suporter bakal ditantang main pada meet and greet dan bermain fun bowling tournament di Jakabaring Bowling Center, Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 10.00-12.00 WIB.

"Sebenarnya kita kan ada total 29 pemain. Mereka mengajak meet and great dan fun game suporter dan pemain yang mengubungi suporter dari JSC langsung pemain diminta 20 orang yang ikut dan dibagi 3," ungkap Mayumi Itsuwa kepada Sripoku.com, Kamis (8/10/2020).

Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa mengaku masih mengkoordinasikan hal ini dengan Pelatih Kepala Budiardjo Thalib.

"Kita belum tentukan siapa-siapa yang akan ikut nantinya ini akan koordinasi dengan coach pihak JSC ngirim surat undangan ke PT SOM, setelah itu baru PT SOM ke Manajemen," kata Mayumi yang akrab disapa Memey.

KONI Sumsel dan PT Pusri Palembang Sepakat Kerjasama Bina Atlet Berprestasi

Liga 2 Indonesia Ditunda, Begini Curhatan Pemain Sriwijaya FC Ini yang Sudah Gelar Latihan Bersama

Memey mengatakan kemungkinan, kegiatan ini akan dimintakan supaya waktunya dimajukan saja.

"Dalam undangan tersebut acaranya akhir bulan sedangkan kita lagi nunggu kepastian Liga bergulir."

"Harapannya agar acara bowling ini bisa digelar dalam waktu dekat ini untuk mengisi kekosongan kegiatan tim," kata Memey.

Marketing Manager PT Premium lanes Management JSC Bowling Center, Niken Rinda Ardita dalam suratnya kepada manajemen Sriwijaya FC, 5 Oktober 2020 lalu menyebutkan jika undangan ini dalam rangka memfasilitasi silaturahmi, antara klub Sriwijaya FC dan fans klub Sriwijaya FC.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved