Breaking News:

Berita Musirawas

Tinjau RSUD Muara Beliti, Pjs Bupati Musirawas Bilang Fasilitasnya Harus Ditingkatkan

Dalam kunjungannya, Ahmad Rizali meninjau fasilitas-fasilitas yang dimiliki RSUD Muara Beliti.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi, HANDOUT
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Statistik Muhammad Rozak meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Beliti, Selasa (06/10/2020). Foto : Dok Diskominfo Musirawas 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Statistik Muhammad Rozak Pemkab Musirawas meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Beliti, Selasa (06/10/2020).

Dalam kunjungannya, Ahmad Rizali meninjau fasilitas-fasilitas yang dimiliki RSUD Muara Beliti.

Dia mengatakan, perlu dilakukan penambahan dan peningkatan terhadap fasilitas yang ada agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat ke rumah sakit tersebut dapat lebih maksimal.

Dia juga mengatakan, pentingnya peningkatan rumah sakit menjadi tipe C juga harus jadi perhatian. Selain itu, terkait dengan tenaga kesehatan yang ada juga perlu mendapatkan tunjangan kinerja yang disesuaikan.

Pjs Bupati Musirawas Ikuti Rakor Anev Pelaksanaan Kampanye Pilkada Via Vidcon

Pemkab Musirawas Gelar Rakor Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

Ahmad Rizali Ditunjuk Herman Deru Jabat Pjs Bupati Musirawas, Begini Respon Hendra Gunawan

"Saya titipkan kepada bupati definitif, RSUD Muara Beliti ini ditingkatkan lagi fasilitasnya. Karena Kabupaten Musirawas ini cukup luas dan penduduknya banyak, maka dari itu fasilitas kesehatannya juga harus memadai," jata Ahmad Ruzali.

"Untuk tenaga kesehatan, kita tau memerlukan SDM yang khusus, tidak semua orang dapat melakukannya, saya harap perlakuan atau fasilitas tenaga kesehatan lebih ditingkatkan," sambungnya.

Ditambahkan, terkait dengan pandemi covid-19, penyebarannya harus ditekan melalui cara antara lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Apabila vaksin covid 19 sudah dapat disebarkan melalui Biofarma pada tahun 2021, harapannya kita semua dapat bertahan selama tiga bulan, melaksanakan protokol kesehatan dengan baik, agar dapat mencegah penyebaran Covid 19," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved