Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

H2G - Mulya Hadiri Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Musirawas

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mulya), menghadiri Musyawarah Anak Cabang

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mulya) menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang digelar di Gedung Cahaya Futsal Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Senin (5/10/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mulya), menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Acara itu digelar di Gedung Cahaya Futsal Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musirawas, Senin (5/10/2020).

Musancab ini digelar untuk tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Purwodadi, Kecamatan Megang Sakti dan Kecamatan Tugumulyo.

Selain menghadiri Musancab PDI Perjuangan, dalam kesempatan itu H Hendra Gunawan secara simbolis juga menyerahkan alat mesin pertanian berat traktor roda dua.

KPU Musirawas Rekrut Petugas Ketertiban TPS, Butuh 1.628 Petugas

Traktor atau power trasher mg mobile tersebut merupakan aspirasi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Riezky Aprilia.

Dalam sambutannya, H Hendra Gunawan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musancab PDI Perjuanhan untuk tiga kecamatan.

Dikatakan, dia dan H Mulyana telah mendapat mandat dari PDI Perjuangan untuk maju jadi calon kepada dalam Pilkada Kabupaten Musirawas tahun 2020 ini.

Karena itu, dia menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh PDI Perjuangan tersebut.

"Dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan, pengurus PAC sampai ketingkat desa, mohon doa dan dukungannya untuk pencalonan kami di pilkada Musirawas tahun 2020 ini," kata H Hendra Gunawan. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved