Breaking News:

Herman Deru Tinjau Pengerjaan Perbaikan Jalan Simpang Belimbing - Pendopo PALI

Diketahui jalan simpang Belimbing-Pendopo memiliki panjang kurang lebih 27 Km, merupakan jalan yang kewenangannya menjadi tanggung jawab provinsi.

HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dalam kunjungan kerjannya yang meninjau Ruas jalan Simpang Belimbing - Pendopo (PALI), Jumat (2/10/2020) 

SRIPOKU.COM, PALI - Dalam lawatannya di Kabupaten Panungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Jumat (2/10/2020) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru kunjungan kerjannya dengan meninjau Ruas jalan Simpang Belimbing - Pendopo (PALI).

Diketahui jalan simpang Belimbing-Pendopo memiliki panjang kurang lebih 27 Km, merupakan jalan yang kewenangannya menjadi tanggung jawab provinsi.

Saat ini progres pengerjaan jalan sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan Oktober ini selesai 100 persen.

Dilain pihak Bupati PALI, Heri Amalindo mengucapkan terimakasih masyarakat PALI kepada Gubernur Provinsi Sumsel yang telah membangun jalan Simpang Belimbing-Pendopo yang diyakini akan membawa efek positif bagi kemajuan Kabupaten PALI.

“Kami warga PALI mengucapkan terima kasih ke pada Bapak Gubernur telah memperhatikan daerah ini dengan mengalokasikan dana untuk perbaikan jalan yang totalnya puluhan miliyar” katanya Heri.

15 Tahun Mangkrak, Herman Deru Tuntaskan Jembatan Rantau Bayur di Banyuasin, Akhir 2021 Selesai

Semangati Petani, Gubernur Sumsel Herman Deru Naik Motor Hadiri Panen Raya di Rantau Bayur Banyuasin

Gubernur Sumsel Herman Deru Segera Dirikan Crisis Center Covid-19, Cegah Klaster Perkantoran

Ia berharap, dengan adanya perbaikan ruas jalan ini, akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat daerah itu.

“Jalan ini sudah diperbaiki oleh pak Gubernur, kami masyarakat PALI akan dapat beraktivitas dengan normal, roda ekonomi berjalan dengan lancar dan sektor lainnya akan menggeliat lebih maju, terimakasih pak Gubernur" tandasnya.

Sebelum meninjau jalan Gubernur dan rombongan menggelar safari jumat di Masjid Baitul Amin Kelurahan Takang Ubi Kabupaten PALI.

Dalam sambutannya dihadapan jemaah Masjid Baitul Amin kali ini, Gubernur menyampaikan apresiasinya pada jemaah yang tetap taat menjalankan ibadah terbukti dengan padatnya jumlah jemaah yang datang ke masjid guna sholat jumat berjemaah.

GUBERNUR Sumsel Herman Deru: Tak Ada Alasan Menunda Pilkada, Kalau Ditunda ada Tentu ada Konsekuensi

Gubernur Sumsel Herman Deru: Menunggak Pokok Pajak Lebih dari Setahun, Cukup Bayar 1 Tahun

Gubernur Sumsel Herman Deru Apresiasi Realisasi Pabrik Aspal Karet Muba, Ini Kata Dodi Reza

"Alhamdulilah saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat Kabupaten PALI,” ujarnya mengawali sambutan.

Di masjid ini Herman Deru menyampaikan tujuan dirinya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten PALI.

Diantaranya melaunching layanan SIM di Mapolres PALI yang dirangkaikan dengan peresmian Gedung Samsat Kabupaten PALI, di samping itu menggelar silaturahmi dengan warga PALI melalui safari jumaat yang berupakan bagian dari syiar Islam dan mengeratkan jalinan silaturahmi dengan jemaah.

"Sejak dari menjadi Bupati OKU Timur hingga saat ini menjadi Gubernur, saya rutin menggelar safari jumat. Tujuan selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi sarana menyerap aspirasi langsung di tengah masyarakat," tutup HD.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved