Breaking News:

Pria Paruh Baya di Ogan Ilir Ini Tewas Usai Ditusuk Dua Kali Saat Memijat Tubuh Ortu Teman Tersangka

"Korban ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau sebanyak 2 kali di bagian dada sebelah kanan dan belakang belikat sebelah kanan.

Editor: Refly Permana
handout
Tersangka penganiayaan berujung pada kematian (menundukkan kepala) saat diamankan di Polres Ogan Ilir. 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Dua pria di kawasan Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir yang sudah mengenal satu sama lainnya terlibat perkelahian hingga salah satu dari mereka tewas.

Saat ini, tersangka sudah berhasil diamankan di Polres Ogan Ilir untuk diselidiki lebih lanjut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi, melalui Kasart Reskrim, AKP Robi Sugara, Sabtu (3/10/2020) mengatakan kejadian tersebut belangsung di Desa Tanjung Harapan.

Berjalan Kaki di Pasar 16 Ilir Palembang Sambil Kantongi i-Phone X, Seorang Siswi Dipepet 2 Pria

Mulanya, tersangka mendatangi pondok salah satu warga di sana, tak lama kemudian korban yang sudah berusia 50 tahun datang untuk memijat tubuh orangtua teman tersangka.

Namun, secara tiba-tiba, tersangka langsung menyerang korban dengan membabi buta.

"Iya hari Kamis kemarin sekitar jam 19.30 Wib, terjadi tindak penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia saat sedang diperjalanan menuju RSUD Kayuagung," ujarnya.

Diterangkannya, atas kejadian penganiayaan berdarah tersebut, korban mengalami luka luka tusuk di beberapa bagian tubuh.

VIRAL Warga Sipil Pakai Mobil Dinas TNI AD Beli Nasi Padang, Belepotan Saat Ditanya ID Card Anggota

"Korban ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau sebanyak 2 kali di bagian dada sebelah kanan dan belakang belikat sebelah kanan. Mengetahui korban luka, tersangka segera melarikan diri," kata Robi.

"Saksi pun dengan segera membawa korban ke RSUD Kayu Agung Kabupaten OKI untuk dilakukan pertolongan, dikarenakan kondisi korban yang banyak mengeluarkan darah akhirnya korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Kayuagung," ungkap AKP Robi.

Masih kata AKP Robi, bahwa motif kejadian berawal (29/9/2020) lalu, korban menemui tersangka di rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved