Breaking News:

UFC

Sudah Lama Kepo, Anak Baru UFC Ngidam Tonjok Khabib Nurmagomedov

Sekadar informasi, Michael Chandler bukan petarung sembarangan. Sebelum pindah ke UFC, dia tiga kali menjadi juara kelas ringan

Editor: Adrian Yunus
TWITTER
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020). 

SRIPOKU.COM - Michael Chandler yang baru saja bergabung dengan UFC tidak sabar untuk mendapatkan kesempatan melawan Khabib Nurmagomedov.

Status sebagai anak baru tidak menyurutkan niat Michael Chandler untuk langsung merangsek ke dalam jajaran petarung elite.

Panggung besar bahkan sudah disiapkan UFC dengan menjadikan Michael Chandler petarung cadangan dalam megaduel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Sekadar informasi, Michael Chandler bukan petarung sembarangan. Sebelum pindah ke UFC, dia tiga kali menjadi juara kelas ringan di ajang MMA lain, Bellator.

Legenda UFC Kenang Cerita Khabib Bikin 8 Petarung Minta Ampun dalam 5 Menit

Conor McGregor Membelot, Bos UFC Coba Rayu dengan Duel Bergengsi

Hal Ini yang Bikin Paulo Costa Menderita di Tangan Israel Adesanya pada UFC 253

Chandler pun tak sabar untuk segera menunjukkan aksinya. Dia secara terang-terangan mengincar sang penguasa kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Mengamati Khabib Nurmagomedov bertanding sudah menjadi obsesi tersendiri bagi Michael Chandler sejak lama.

Pria berusia 34 tahun tersebut mengaku sudah siap untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov kapan pun UFC berkenan.

"Saya tidak peduli ini adalah hari pertama atau hari ke-1000, saya sudah mencatatkan 10 ribu jam dalam olahraga ini," kata Michael Chandler, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

"Saya akan siap untuk turun. Apakah pemberitahuan muncul lima minggu sebelum laga, atau lima jam atau lima menit sebelumnya," tuturnya menambahkan.

Michael Chandler seolah seperti sudah lama ngidam untuk bisa bertukar pukulan dengan Khabib Nurmagomedov.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved