Breaking News:

Berita Musirawas

Pemkab Musirawas Gelar Rakor Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

Pemkab Musirawas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Musirawas tahun 2020

Dok Diskominfo Musirawas
Pemkab Musirawas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Musirawas tahun 2020 di ruang rapat Bina Praja, Kamis (1/10/2020). Kegiatan ini di hadiri langsung Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Pemkab Musirawas menggelar rapat koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Musirawas tahun 2020 di ruang rapat Bina Praja, Kamis (1/10/2020).

Kegiatan ini di hadiri langsung Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musirawas Ahmad Rizali, Asisten I, Kepala Kesbangpol, Kepala BPKAD, OPD Musirawas, KPU Musirawas dan Bawaslu Musi Rawas.

Dalam rakor tersebut Pj Bupati Musirawas Ahmad Rizali menyampaikan, meskipun penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 ini berlangsung ditengah pandemi covid-19, tapi pelaksanaannya dapat dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Pjs Bupati Musirawas Ikut Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Via Vidcon

 

Hari Pertama Ngantor, Pjs Bupati Musirawas Ahmad Rizali Pimpin Rapat Staf

Ketua KPU Musirawas Anasta Tias menyampaikan, sampai sejauh ini pihaknya masih melangsungkan tahapan Pilkada Kabupaten Musirawas.

"Dalam waktu dekat, KPU akan merekrut KPPS dan akan melakukan rapat koordinasi dalam mensukseskan tahapan Pilkada Kabupaten Musirawas," katanya.

Sementara Komisioner Bawaslu Musirawas Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP) Khoirul Anwar mengatakan, bahwa Bawaslu siap melaksanakan tugasnya dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Musirawas. (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved