Berita OKU Selatan

Maryanto Pemilik 13 Paket Sabu di Desa Pelangki Muaradua OKU Selatan Diringkus Anggota Sat Narkoba

Maryanto (42) pemilik 13 bungkus paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 2,80 gram diringkus anggota Sat Narkoba Polres OKU Selatan.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM / Alan Nopriansyah
Maryanto-pemilik 13 paket sabu-sabu saat diamankan di Sat Nrkoba Polres Lahat, Minggu (27/9/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Maryanto (42) pemilik 13 bungkus paket Narkotika jenis Sabu dengan berat 2,80 gram diringkus Sat Narkoba Polres OKU Selatan.

Sebelum penangkapan tersangka Maryanto yang kerap melakukan transaksi di rumahnya sendiri di wilayah Desa Pelangki Kecamatan Muaradua OKU Selatan ini tercium oleh anggota kepolisian dan dilakukan penyelidikan yang berujung peringkusan terhadap tersangka.

Didalam rumah, tepatnya di bagian ruangan kamar tersangka petugas menemukan 13 bungkus paket narkotika jenis sabu yang siap edar sebagai Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan bersama tersangka.

Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin Berlubang dan Tergenangi Air, Dapat Membahayakan Pengendara

Darwansyah tak Berkutik Ketika Petugas Menemukan Sabu-sabu Dalam BungkusanTisu di Genggamannya

Pasien Covid-19 Asal Muara Enim Meninggal Dunia Capai 24 Orang, Hari Ini Bertambah 2 Orang Positif

Selanjutnya, untuk pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap SIK melalui Kasat Res Narkoba Iptu Beni Okimu SH mengatakan tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres OKU Selatan.

"Di dalam kamar tersangka ditemukan 13 bungkus plastik diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2.80 gram dan Barang Bukti (BB) di bawa ke Polres Oku Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,"ujar Beni Okimu, Minggu (27/9/2020).

Adapun, akibat perbuatannya mengedarkan barang haram narkotika jenis sabu tersebut tersangla Maryanto yang berprofesi sebagai petani terancam undang-undang narkotika pasal 114 ayat 2 minimal hukuman 6 tahun kurungan penjara.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved