Breaking News:

Jadwal Resmi Pekan Keempat Liga 1 Indonesia 2020, Setelah Jadwal Pertandingan Berubah

Sistem baru diterapkan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini dengan berpusat di Pulau Jawa.

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 Indonesia 2020 

SRIPOKU.COM -- Jelang kick off Liga 1 Indonesia 2020 Oktober mendatang, jadwal pertandingan terpaksa berubah, pasalnya ada beberapa tim kontestan Liga 1 Indonesia pindah homebase.

Simak disela-sela berita ini jadwal lengkap pekan keempat Liga 1 Indonesia 2020.

Sistem baru diterapkan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini dengan berpusat di Pulau Jawa.

Pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2020 ini langsung akan memainkan sembilan pertandingan.

Dalam jadwal terbaru mengalami perubahan dan itu langsung disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

"Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkait padatnya jadwal pertandingan dan perubahan home base beberapa klub," sebagaimana dilansir dari laman Liga Indonesia.

Syarat dan Tipsnya Agar Lolos Seleksi Pendaftaran, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 10

"Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya," ucapnya.

Jika pertama kali jadwal dikeluarkan sebagai laga pembuka PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya, tapi ada jadwal perubahan terbaru.

Pada pembukaan atau lanjutan pekan keempat akan dibuka dengan PSS Sleman melawan Persik Kediri, Kamis (1/10/2020), di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Hari berikutnya yang seharusya Madura United melawan Persib Bandung, kali ini tim yang berbasis di Pulau Garam tersebut menantang Borneo FC.

Halaman
123
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved