Berita Palembang

Lihat Mobil Truk Nganar Kearahnya, Bulan Loncat Bersama Adiknya, Mereka Selamat Tapi Motor Hancur

"Aku langsung lompat meninggalkan motor aku, aku tarik juga adik aku kalau tidak tidak tahu nasib kami seperti apa," kata Bulan.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM / Bayazir Al Rayhan
Bulan Purnama Sari-korban selamat tabrakan beruntun di Jalan Basuki Rahmat 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tabrakan beruntun yang melibatkan truk dan tiga kendaraan pribadi di Jalan Basuki Rachmat, Jumat (25/9/2020) sekira pukul 19.00 WIB menyisakan trauma bagi Bulan.

Bulan (25) yang tinggal tak jauh dari lokasi kecelakaan tersebut merupakan pengemudi sepeda motor yang menjadi korban dari kecelakaan tersebut.

Motor scoopy miliknya bernomor polisi BG 2439 JAO hancur akibat terseret dan masuk kebagian bawah truk tangki tersebut.

Beruntungnya, Bulan dan adiknya berhasil selamat dari tabrakan beruntun tersebut.

Dikatakan Bulan, saat kejadian ia bersama adiknya dari rumah ingin keluar membeli pecel lele yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Namun pada saat akan memutar arah di jalan tersebut, dari kejauhan Bulan melihat mobil truk dengan kecepatan tinggi melaju dari arah simpang Polda menuju jalan basuki rachmat.

Herman Deru Umumkan PJs Lima Kabupaten di Sumsel, Berikut Nama-nama Pejabat Pemprov Jadi PJs

RP Jadi Korban Penipuan Jual Beli HP di FB, Ternyata Pelaku Membajak Akun FB Teman Korban

Truk Tangki Menabrak 2 Mobil dan Satu Motor di Jalan Basuki Rahmad Palembang

"Truk itu ngebut dari arah sana (simpang polda) lalu menabrak tiang dan menabrak mobil yang sedang melaju," kata Bulan saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (25/9/2020).

Melihat hal tersebut, Bulan yang tidak ingin menjadi korban kecelakaan lantas memberanikan diri untuk melompat dan menyelamatkan diri. Tak hanya seorang diri, Bulan pun juga menyelamatkan adiknya yang pada saat itu bersamanya.

"Aku langsung lompat meninggalkan motor aku, aku tarik juga adik aku kalau tidak tidak tahu nasib kami seperti apa," kata Bulan.

Okta yang merupakan supir truk, Sarimin yang merupakan pengemudi avanza, dan keluarga dari pengemudi honda jazz yakni Lala saat ini sudah berada di Pos Laka Lantas Pakjo Palembang untuk dimintai keterangan.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polrestabes Palembang Iptu Sucipto melalui Kapospol Laka 602 Aiptu Edward membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan yang didapat mobil truk tersebut dalam keadaan rem blong.

"Kecelakaan itu menurut keterangan rem blong, supir sudah kita amankan di pos laka untuk dimintai keterangan," kata Edward.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved