Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas Serahkan Bantuan Alat Cuci Tangan untuk Tempat Ibadah, Pesantren dan Sekolah

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di halaman kantor bupati, Selasa (22/9/2020).

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi, HANDOUT
Tempat ibadah, pondok pesantren dan rumah sekolah se Kabupaten Musirawas mendapat bantuan alat cuci tangan dari Pemkab Musirawas. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di halaman kantor bupati, Selasa (22/9/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Tempat ibadah, pondok pesantren dan rumah sekolah se Kabupaten Musirawas mendapat bantuan alat cuci tangan dari Pemkab Musirawas.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di halaman kantor bupati, Selasa (22/9/2020).

Pemberian bantuan alat cuci tangan untuk tempat ibadah, pondok pesantren dan rumah sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA itu kata H Hendra Gunawan, sebagai upaya pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Musirawas.

"Pemkab Musirawas berkomitmen dan terus mensosialisasikan potokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19.

Bupati Hendra Gunawan Serahkan Bansos Tahap IV untuk 4 Kecamatan di Musirawas

Revitalisasi dan Penataan Pasar B Srikaton, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Letakkan Batu Pertama

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan Resmikan Rehab Asrama Mahasiswa Musirawas di Bengkulu

Salah satunya dengan rajin cuci tangan. Maka hari ini kita salurkan bantuan alat cuci tangan untuk tempat ibadah, pesantren dan sekolahan," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, bantuan alat cuci tangan itu juga bertujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker ditengah pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

"Gunakan bantuan ini dengan baik, sehingga bisa mencegah penyebaran COVID-19. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah kita Musirawas," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved