Breaking News:

Lowongan Kerja

Bukalapak Buka Banyak Lowongan Kerja, Cek Posisinya

Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yaitu Bukalapak membuka lowongan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

https://jobs.workable.com/bukalapak/
Bagi para calon peserta yang tertarik untuk mendaftar, dapat mengisikan data dirinya secara online di https://apply.workable.com/bukalapak/. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yaitu Bukalapak membuka lowongan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (17/9/2020), adapun posisi yang ditawarkan kepada pelamar adalah Visual Designer, Head of Data Science, Financing Solution Business Development, Product Marketing Executive dan masih banyak lainnya.

Bukalapak Optimalkan Kapasitas Mitra Hadapi PSBB, Gerakan Kembali Penyebaran Sembako ke Masyarakat

Ramalan Bintang Kamis 17 September 2020: Aries akan Mendapat Kemajuan Materi

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisi. Misalnya saja untuk posisi Visual Desainer harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait, bisa menggunakan Adobe Photoshop, Illustrator, paham tentang tren digital saat ini, memiliki semangat yang besar untuk tumbuh, mampu bekerja sama dan bisa menangani beberapa proyek dalam satu waktu.

Untuk posisi Head of Data Science dikhususkan untuk lulusan Magister (S2) dari jurusan manajemen, memiliki pengalaman dalam memimpin tim selama 5 tahun, memiliki pengalaman di bidang yang sama selama 5 tahun, memiliki kemampuan kerja yang kolaboratif dan memiliki pola pikir serta minat yang tajam pada produk, operasi dan strategi.

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Adapun posisi Financing Solution Business Development Manager jenjang pendidikan pelamar harus Sarjana (S1) dari berbagai jurusan, memiliki setidaknya 3 tahun pengalaman dalam pengembangan bisnis, paham dalam menganalisis data, akrab dengan kueri SQL dan lancar dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Sementara untuk posisi Product Marketing Executive dikhususkan untuk yang memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai Product Marketing Executive, memiliki kolaboratif yang baik dan komunikasi yang baik serta aktif berbahasa Inggris.

Bagi para calon peserta yang tertarik untuk mendaftar, dapat mengisikan data dirinya secara online di https://apply.workable.com/bukalapak/.

Penulis: Elsa Catriana

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://money.kompas.com/ dengan Judul:
Bukalapak Buka Banyak Lowongan, Cek Posisinya

Update Sumsel Covid-19 Tgl 16 September 2020.
Update Sumsel Covid-19 Tgl 16 September 2020. (http://corona.sumselprov.go.id/)

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved