Breaking News:

Sepak Terjang Spesialis Maling di Palembang Terhenti Saat Hendak Curi Ayam di Kemang Manis, Kepergok

Tersangka yang sempat dihajar oleh masyarakat sekitar lokasi kejadian saat ini sudah diamankan di Polsek IB II Palembang.

sripoku.com/chairul nisyah
Kanit Reskrib IB II, Iptu Fitman saat diwawancarai mengenai penangkapan pelaku pencuri ayam di Kawasan Kemang Manis, Rabu (16/9/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Trisna, warga kawasan Kecamatan SU I Palembang, diamankan petugas Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang usai mencoba mencuri ayam di kawasan Kemang Manis, Selasa malam (15/9/2020).

Tersangka yang sempat dihajar oleh masyarakat sekitar lokasi kejadian saat ini sudah diamankan di Polsek IB II Palembang.

Dari penyidikan polisi diketahui, tersangka termasuk salah satu spesialis maling karena sudah melakukan pencurian sebanyak 3 kali di kawasan yang berbeda.

Viral Video Sanggahan Kasus Positif Covid-19 Pasien 013 Pagaralam, Gugus Tugas Angkat Bicara

Di antarnya, di kawasan SU I, Km 12, dan di kawasan Kemang Manis tempat tersangka diamankan.

Tersangka mengaku mencuri ayam untuk dijual kembali dan uang hasil penjualan ayam curian tersebut akan digunakan untuk bermain game online.

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek IB II, Iptu Firman, mengatkan tersangka percobaan pencurian ayam di kawasan Kemang Manis dengan cara melompati pagar rumah korban.

Macet Sudah Lima Jam, Polisi Sebut Dump Truck yang Melintang di Arah Musi II Palembang Segera Jalan

"Pelaku melakukan percobaan pencurian ayam itu sekira tengah malam, Selasa (15/9/2020) kemarin," jelas Kanit Reskrim Polsek IB II, Iptu Firman, Rabu (16/9/2020).

Pelaku memanjat pagar rumah korban dan meninggalkan motor miliknya di depan pagar, namun sebelum sempat membawa lari, aksi Trisna diketahui oleh pemilik ayam yang langsung berteriak.

Hal tersebut membuat pelaku sempat dihajar oleh warga yang mendengar kejadian itu.

Akibat perbuatannya pelaku harus menjalani proses hukum yang akan dijatuhkan padanya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved