Breaking News:

Bola Lokal

Ferry Rotinsulu Ungkap Kondisi Hingga Perkembangan Para Kiper Sriwijaya FC Jelang Liga 2 Indonesia

Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu membeberkan perkembangan hingga kondisi dari keempat penjaga gawangnya mempunyai penilaian tersendiri.

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pelatih Kiper Ferry Rotinsulu Sudah Punya Catatan Evaluasi Tiga Kiper Anyar SFC 

SRIPOKU.COM -- Jelang Liga 2 Indonesia bergulir tim Sriwijaya FC terus gelar latihan dari pagi hingga sore, guna memantau para pemain pasca berhentinya sementara Liga 2 Indonesia karena pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

Seluruh pemain Sriwijaya FC terus dipantau kondisi hingga perkembangannya setiap hari jelang kick off Liga 2 Indonesia, tak terkecuali para penjaga gawang dari tim Laskar Wong Kito ini.

Menurut pelatih Kiper Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu membeberkan perkembangan hingga kondisi dari keempat penjaga gawangnya mempunyai penilaian tersendiri.

Menurutnya, keempat penjaga gawang yang dimiliki Sriwijaya FC saat ini memiliki peluang sama besar, untuk mengisi posisi sebagai kiper utama tim Laskar Wong Kito, termasuk penjaga gawang muda M Royhan Hafiludin.

"Buat saya semua penjaga gawang itu sama, punya kans dan peluang yang sama besar untuk jadi kiper utama," katanya.

Karena Alasan Ini Pemain Sriwijaya FC Pilih Potong Rambut, Jelang Kick Off Liga 2 Indonesia

Sriwijaya FC Lakukan Laga Uji Coba, Jamu PS Bhayangkara di Stadion Bumi Sriwijaya

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube SripokuTV di bawah ini:

Pelatih Kiper berusia 37 tahun itu menilai, M Royhan Hafiludin yang merupakan kiper keempat Sriwijaya FC sedang dalam kondisi bagus, dan menunjukkan progres yang menanjak, selama menjalankan program latihan keras yang diterapkan oleh Pelatih Kepala.

Dirinya yakin, kiper muda asli Sumatera Selatan itu mampu berkembang dan membuktikan dirinya bahwa memang pantas untuk menjadi bagian dari skuad Sriwijaya FC.

"Royhan Hafiludin bagus, dia kan masih dalam tahapan mau naik juga, saya rasa dia bisa berkembang," tutur Ferry Rotinsulu, Senin (14/9/20) petang.

Kiper legendaris yang mengantarkan Sriwijaya FC meraih double winner pada tahun 2007 itu selalu memberikan motivasi untuk M Royhan Hafiludin, agar mau belajar dari senior-seniornya.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved