Breaking News:

Lemak Nian Oi

Tempat Makan dan Nongkrong Baru yang Harus Kamu Coba, Rumah Susu Mimimoo, Spesialis Hidangan Bandung

Cafe bernuansa outdoor yang berlokasi di Jalan Beliton, No. 3A Palembang ini rupanya mengusung konsep yang cukup unik.

SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN
Rumah Susu Mimimoo, salah satu tempat makan di Palembang yang sedang viral. Di resto ini, anda akan disajikan beragam hidangan bercita rasa khas Bandung serta beragam varian Susu Segar yang diproses langsung di Bandung. 

Koordinat Google Maps Rumah Susu Mimimoo :

>> Klik di sini <<

===

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menemukan tempat nongkrong dengan makanan bercita rasa khas Bandung di Kota Pempek ternyata tidaklah susah.

Salah satunya adalah Rumah Susu Mimimoo Palembang, salah satu tempat nongkrong yang baru buka di Palembang

Cafe bernuansa outdoor yang berlokasi di Jalan Beliton, No. 3A Palembang ini rupanya mengusung konsep yang cukup unik, yaitu menyediakan makanan dan minuman dengan suasana khas Bandung.

Rumah Susu Mimimoo, salah satu tempat makan di Palembang yang sedang viral. Suasana outdoor yang nyaman dan jauh dari lalu lalang kendaraan membuat siapapun yang nongkrong akan betah berlama-lama disini.
Rumah Susu Mimimoo, salah satu tempat makan di Palembang yang sedang viral. Suasana outdoor yang nyaman dan jauh dari lalu lalang kendaraan membuat siapapun yang nongkrong akan betah berlama-lama disini. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Mulai dari Fresh Milk atau susu murni yang dihasilkan dari peternakan sapi di Lembang, Bandung dengan berbagai variant rasa.

Selain itu, tersedia pula beberapa jenis minuman khas Bandung yang menggunakan bahan dasar jahe dan bagus sekali untuk kesehatan tubuh di masa pandemi ini.

Seperti bandrek, ronde jahe, sekoteng, aneka jus buah segar, teh poci hingga kopi aroma khas Bandung.

Sedangkan untuk makanan, tersedia menu camilan hingga makanan berat, diantaranya seblak, bubur ayam bandung, nasi goreng, kwetiau, cireng, lumpia basah, colenak tape, roti bakar, pisang goreng, tahu goreng krispi, kentang goreng hingga mie instan kuah susu.

Bagian mini bar dari Rumah Susu Mimimoo. Konsep santai yang diusung Kang Edi membuat siapapun yang datang akan merasa betah. Pengunjung bahkan juga bisa duduk di mini bar ini sembari mengobrol santai.
Bagian mini bar dari Rumah Susu Mimimoo. Konsep santai yang diusung Kang Edi membuat siapapun yang datang akan merasa betah. Pengunjung bahkan juga bisa duduk di mini bar ini sembari mengobrol santai. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Saat ditemui di lokasi, Kang Edi, owner Rumah Susu Mimimoo Palembang mengatakan, menu yang tersedia di dapurnya memang bertema susu segar yang didatangkan langsung dari peternakan sapi perah miliknya sendiri di Bandung.

"Memang inilah ciri khas dari rumah susu Mimimoo ini, hampir semua makanan dan minuman kita menggunakan susu murni khas kita, mulai dari minuman hingga mie instan pun kita pakai kuah susu" beber Kang Edi kepada Tim Lemak Nian Oi, Jumat (11/09/2020).

Untuk range harga pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu hingga paling tinggi Rp 35 ribu, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai varian hidangan yang semuanya menggunakan bahan premium dan resep asli langsung dari Bandung.

Rumah Susu Mimimoo Palembang buka setiap hari, mulai dari pukul 15.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Presenter Lemak Nian Oi, Ira dan Sadam, saat mencoba beberapa varian dari Fresh Milk atau Susu Segar di Rumah Susu Mimimoo. Susu Segar yang dijual bahkan diolah langsung dan didatangkan dari peternakan sapi milik owner dari Rumah Susu Mimimoo, Kang Edi, yang berada di Bandung.
Presenter Lemak Nian Oi, Ira dan Sadam, saat mencoba beberapa varian dari Fresh Milk atau Susu Segar di Rumah Susu Mimimoo. Susu Segar yang dijual bahkan diolah langsung dan didatangkan dari peternakan sapi milik owner dari Rumah Susu Mimimoo, Kang Edi, yang berada di Bandung. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Berkonsep cafe rumahan dengan ruangan indoor dan juga outdoor, Kang Edi menjelaskan jika Rumah Susu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti bar mini, meja biliar, free wifi, full music, serta properti meja dan kursi yang bertema kayu, dimana menurut Kang Edi semua didatangkan langsung dari Bandung.

Di dalam, ruangan indoornya dilengkapi dengan wallpaper bertemakan alam seperti dedaunan dan pohon bambu yang rimbun sehingga terasa sejuk melihatnya.

Sedangkan di rbagian outdoor terdapat sinar lampu hias yang akan dinyalakan pada malam hari, membuat cafe ini semakin menjadi spot kece untuk pecinta foto selfie dan wefie.

Ditambah lagi, suasana hening yang jauh dari lalu lalang bising kendaraan membuat pengunjung betah untuk berlama di lokasi.

Ya, Rumah Susu Mimimoo memang berada di dala komplek perumahan yang jauh dari jalan raya, sehingga siapapun yang datang-datang dapat merasakan susana nongkrong yang jauh lebih tenang tanpa harus terganggu bisingnya lalu lalang kendaraan.

Bandrek Kering dan Colenak, dua dari jenis makanan yang menjadi Best Seller di Rumah Susu Mimimoo. Semua makanan yang ada di sini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas rasa yang sangat enak.
Seblak Kering dan Colenak, dua dari jenis makanan yang menjadi Best Seller di Rumah Susu Mimimoo. Semua makanan yang ada di sini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas rasa yang sangat enak. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)

Buat kamu yang punya rencana buat ngumpul bareng kelurga, teman, kolega ataupun pacar, Rumah Susu Mimimoo Palembang menjadi rekomen baru buat Kamu, mulai dari tempat, menu yang tersedia, harga dan pelayanannya yang terbaik membuat Lemak Nian Oi memutuskan merekomendasikan tempat ini sebagai tempat yang wajib kamu kunjungi, terutama jika kamu memang pencinta nongkrong..

Nah, buat kamu yang belum bisa datang ke lokasi, semua hidangan yang ada bisa juga diorder melalui Go-Food

Atau buat kamu yang mau tahu menu-menu dan promo lainnya boleh dikepoin di Instagramnya di @susumurniplb.

Psst, sedikit bocoran nih, dapetin diskon sebesar 20% buat kamu selama bulan September ini !

Caranya gampang, cukup follow Instagramnya dan hubungi adminnya Rumah Susu di Whatsapp 0821-7966-2600, atau tunjukkan bukti kamu sudah follow saat dateng ke Rumah Susu Mimimoo ya !

Selamat mencoba temen makan !

Kang Edi, owner dari Rumah Susu Mimimoo, saat meracik Fresh Milk dengan rasa Vanilla, Taro dan Strawberry. Kang Edi menjamin langsung jika semua Fresh Milk yang dijual diolah dengan baik dan tentunya aman dan baik untuk dikonsumsi.
Kang Edi, owner dari Rumah Susu Mimimoo, saat meracik Fresh Milk dengan rasa Vanilla, Taro dan Strawberry. Kang Edi menjamin langsung jika semua Fresh Milk yang dijual diolah dengan baik dan tentunya aman dan baik untuk dikonsumsi. (SRIPOKU.COM/AHMAD SADAM HUSEN)
Penulis: pairat
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved