Breaking News:

MotoGP 2020

Melempem di 3 Seri Terakhir, Fabio Quartararo pun Heran Masih Rajai Klasemen MotoGP 2020

Namun begitu, hasil yang sulit ditebak pada MotoGP 2020 membuat Quartararo bisa bernapas lega karena posisinya masih aman.

DOK. MOTOGP
Dua pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Sabtu (5/5/2019). 

SRIPOKU.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tidak percaya dirinya masih memimpin klasemen MotoGP 2020 meski baru saja melalui periode buruk.

Fabio Quartararo tengah mengalami pasang surut peforma pada MotoGP 2020.

Digadang-gadang menjadi kandidat kuat juara MotoGP 2020 setelah dua kemenangan pada awal musim, Fabio Quartararo malah melempem.

Kekuatan Quartararo seolah hilang. Dirinya tidak dapat tampil maksimal pada tiga balapan terakhir lantaran masalah dengan tunggangannya.

Shin Tae-yong :Satu Hal yang Dipaksakan Timnas U-19 Selama Tampil pada Laga Uji Coba di Kroasia

Belanja Frank Lampard Lampaui Jose Mourinho 2004-2005, Chelsea Harus Juara

Casey Stoner Ramal 2 Calon Juara MotoGP 2020, Tidak Ada Fabio Quartararo

Quartararo bahkan hanya mampu finis di posisi ke-13 pada balapan terakhir yaitu MotoGP Styria. Itu merupakan posisi finis terburuknya di kelas premier sejak Qatar 2019.

Dalam kejuaraan yang berlangsung dengan normal, posisi Quartararo jelas terancam setelah tampil di bawah performa dalam tiga balapan beruntun.

Namun begitu, hasil yang sulit ditebak pada MotoGP 2020 membuat Quartararo bisa bernapas lega karena posisinya masih aman.

Hanya jarak poin di tabel klasemen yang berbeda.

Sebelumnya Quartararo unggul 10 poin dari pembalap di posisi kedua setelah dua balapan pertama, jarak tersebut kini terpangkas menjadi tiga angka saja.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum MotoGP San Marino 2020, Quartararo mengomentari tentang posisinya di tabel klasemen.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved