Breaking News:

Lagi Ramai di Prabumulih Video Cewek Cantik Berkaos tanpa Lengan Video Call & Hisap Sabu Pakai Bong

Dalam video dengan durasi 30 detik itu memperlihatkan seorang perempuan tengah melakukan video call dengan temannya yang mengenakan baju tanpa lengan.

istimewa
Potongan video cewek diduga isap sabu sambil video call. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Masyarakat kota Prabumulih, khususnya pengguna media sosial, mendadak heboh dengan  video seorang wanita melakukan video call sedang menghisap narkotika jenis sabu-sabu.

Video itu viral di media sosial.

Video beredar di beberapa grup Facebook tersebut mendadak ramai menjadi perbincangan para warganet.

Video yang beredar di media sosial sejak Kamis (10/9/2020) itu diupload diduga temannya yang kecewa dan adanya permasalahan yang tak terselesaikan.

Heboh! Lagi Gali Tanah, Tukang Bangunan Ini Temukan Benda Diduga Emas Batangan, Tertulis LONDON 1818

Dalam video dengan durasi 30 detik itu memperlihatkan seorang perempuan tengah melakukan video call dengan temannya yang mengenakan baju kensi putih garis-garis.

Wanita pakai baju kensi itu terlihat memegang air mineral dengan dua pipet diatasnya (bong-red) lalu membakar bagian pipet dan menghisapnya.

"Kita sempat lihat di media sosial ada cewek nyabu direkam, berani sekali," ungkap Prima, satu diantara warga pengguna media sosial ketika dibincangi, Jumat (11/9/2020).

Maskapai Optimis Penerbangan Tetap Bagus, PSBB di Jakarta Tidak Berpengaruh

Prima mengungkapkan, pihak kepolisian hendaknya langsung bergerak meringkus pelaku disebabkan selain memberikan contoh tidak baik, meresahkan juga membuat narkoba terkesan bebas beredar di kota Prabumulih.

"Itu sudah menjadi petunjuk petugas kepolisian dalam melakukan penyelidikan, baik yang mengupload maupun orang yang ada di video harus diamankan. Karena di video jelas-jelas wanita itu mengkonsumsi narkoba," bebernya.

Senada disampaikan warga lainnya yang mengharapkan petugas kepolisian bergerak melakukan penangkapan terhadap diduga warga Prabumulih yang ada di dalam video itu.

BALONKADA di Muratara Ditegur Mendagri Tito Karnavian karena Kerumunan, Ini Komentar KPU-Bawaslu!

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved