News Video Sripo

Video: Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga, Pria Pengangguran di Palembang Jadi Spesialis Pencuri HP

Spesialis pencuri handphone Ahmad Hadi, akhirnya diamanakan Polrestabes Palembang.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Bermoduskan pura-pura hendak membeli Handphone, Ahmad Hadi (40), seorang buruh serabutan ini, nekat melakukan aksi pencurian HP sebanyak 6 Unit Hp.

Akibatnya warga jalan Politeknik Lorong Kipas 1, Bukit Lama, Palembang ini harus berurusan dengan unit Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134, Polrestabes, Palembang, setelah berhasil diamankan, Selasa (8/9/2020), kemarin.

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian yang dilakukan Ahmad terjadi di konter HP milik Widya yang terletak di jalan Makrayu Kelurahan 32 ilir Kecamatan IB II, Palembang, pada Jumat (21/8/2020), sekitar pukul 12.00. Dimana saat kejadian korban sedang berada di dalam konter lalu datang pelaku berpura pura hendak membeli paket , kemudian pelaku meminjam hp milik korban untuk menelpon konsumen.

Lalu pelaku berpura pura hendak mengambil uang di box motor, selanjutnya pelaku langsung kabur dengan membawa hp milik korban. "Benar pelaku merupakan TO (target Operasi) yang sudah lama kita cari.

Nah saat keberadaan berhasil kita endus, pelaku pun langsung ditangkap saat berada di rumahnya, " Ungkap Kasat Reskrim Polrestabes, Palembang, AKBP Nuryono melalui Kanit Pidum, AKP Robert Siombing didampingi Kasub Opnal IPDA Andrean, Rabu (9/9/2020).

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved