Breaking News:

Promo Dunia Otomotif Dimasa Pandemi, Bulan Ini Hujan Diskon Mobil LCGC Berbagai Merek

Bulan September ini sejumlah pabrikan otomotif menggelar promo diskon khusu untuk segemn LCGC. Diskon ini dimaksudkan untuk dongkrak penjualan

Promo Dunia Otomotif Dimasa Pandemi, Bulan Ini Hujan Diskon Mobil LCGC Berbagai Merek
http://www.google.co.id
Ilustrasi.

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Kondisi perekonomian dewasa ini menuntut orang untuk selektif dalam pengeluaran, termasuk dalam memenuhi keperluan kendaraan roda empat, mobil.

Maka itu,  segemen mobil murah ramah lingkungan atau LCGC (Low Cost Green Car)adalah pilihan tepat bagi yang ingin memiliki kendaraan roda empat.

Terbilang murah dan hemat, maka mobil LCGC ini adalah yang paling sesuai untuk dimiliki oleh peminat kendaraan roda empat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Ditambah pula, dengan adanya sejumlah promo menarik daripabrikan berupa potongan harga bagi calon pembelinya.

Potongan harga dari setiap pabrikan bagian dari upaya untuk mendongkrak penjualan di tengah penyebaran virus Corona.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari mobil LCGC dengan potongan harga menarik, inilah saatnya membeli kendaraan. Pada bulan September ini ada hujan diskon dari sejumlah pabrikan. Beberapa pabrikan menggelar promo potongan harga alias diskon hingga Rp 10 juta.

Mulai pabrikan Honda, ada Brio Satya yang memberikan potongan harga hingga Rp 7 juta untuk NIK 2019.

Suzuki Wagon R GA Lihat Foto Suzuki Wagon R GA() “Kalau untuk yang NIK 2020 potongan harga yang diberikan sekitar Rp 3 juta,” kata salah seorang wiraniaga di Jakarta.

Sementara untuk pabrikan Suzuki, ada Karimun Wagon R untuk model tahun 2019 yang menawarkan diskon hingga Rp 20 juta. “Sedangkan untuk yang model 2020 diskonnya hanya sekitar Rp 10 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Suzuki di Jakarta Timur

Pabrikan Toyota juga tidak ketinggalan untuk memberikan promo menarik bagi konsumennya. Hanya saja, potongan harga yang ditawarkan tidaklah terlalu besar hanya berkisar Rp 7 juta saja.

" Diskon masih standar saja saat ini karena masih sulit juga. Untuk Toyota Agya dan Toyota Calya. Kami bisa berikan potongan hingga Rp 7 juta tergantung varian dan tipe," tutur salah satu wiraniaga Toyota.

All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018 Lihat Foto All new Honda Brio Satya di GIIAS 2018(STANLY RAVEL) Selanjutnya Daihatsu menawarkan diskon yang lebih besar untuk produknya seperti Ayla dan Sigra, yakni mencapai Rp 10 jutaan.

Inilah Daftar Harga Mobil LCGC April 2018

Mobil LCGC Masih Primadona di Palembang, Daihatsu Sigra Naik Daun

Airlangga Hartarto Perang Melawan Resesi, Yakin Awal 2021 Ada Recovery Ekonomi

Akan tetapi, diskon yang diberikan tersebut tidak berlaku untuk semua tipe melainkan hanya untuk tipe tertentu saja. "Tergantung, kalau untuk 1.2L (Ayla) kita bisa berikan Rp 8 juta sampai Rp 10 juta (potongannya)," kata pramuniaga Daihatsu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Mobil Murah per September 2020 Tembus Rp 20 Juta", 

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved