Breaking News:

Manager PTBA Tanjung Enim Hadiri Giat Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Lawang Kidul

Manager Humas PT. Bukit Asam Tanjung Enim Iko Gusman, menghadiri kegiatan penyemprotan disinfektan di Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Lawang Kidu

SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
Mobil Water Canon Polres Muara Enim melakukan penyemprotan disinfektan di Jalinsum Tanjung Enim, Selasa (8/9/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Manager Humas PT. Bukit Asam Tanjung Enim Iko Gusman, menghadiri kegiatan penyemprotan disinfektan di Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (8/9/2020).

Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil watercanon (AWC) Polres Muara Enim, untuk dilakukan penyemprotan di seluruh wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni melakui Waka Polres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kegiatan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di sepanjang jalan utama di kawasan Kecamatan Lawang Kidul.

Dimana saat ini penyebaran corona terus meningkat sehingga mencegah tidak ada lagi yang tertular.

Peduli Kesehatan Masyarakat, PTBA Bantu Mobil Ambulans untuk PMI Muara Enim

 

Satgas Covid-19 Muaraenim Sidak PTBA Pasca Jadi Klaster Baru Covid-19, Diminta Kurangi Dinas Keluar

Kedepan, lanjut Kompol Tri diharapkan masyarakat juga merespon baik imbauan untuk selalu melaksanaan protokol kesehatan.

Terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah, seperti gunakan selalu masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak 1 – 2 meter demi pencegahan penyebaran virus corona.

Sebab penyebaran Virus Covid-19 ini, tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi oleh semua pihak mulai dari perusahaan dan masyarakat sendiri.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved