Breaking News:

News Video Sripo

Video : Kisruh Pedagang dengan Pengelola PTM Serelo Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang Siap Jadi 'Wasit'

Kisruh Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Modern Serelo (PPPTMS) Lahat dengan pengelola PTM Serelo Lahat masih terus bergulir.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kisruh antara pedagang yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Pasar Tradisional Modern Serelo (PPPTMS) Lahat dengan pengelola PTM Serelo Lahat masih terus bergulir. 

Perseteruan yang sudah terjadi sekira tiga bulan terakhir bermula ketidakpuasan dan keberatan pedagang atas kebijakan yang dijalankan pengelola PTM Serelo Lahat di bawah PT. Bima Putra Abadi Citranusa (PT. BPAC), baik terkait retibusi bagi para pedagang maupun soal fasilitas umum. 

Sebelumnya,  pada Juli 2020, para pedagang menggelar aksi demo ke Pemkab Lahat.  

Tampaknya, demo yang dilakukan tersebut belum membuahkan hasil sehingga Selasa (8/9/2020) ratusan pedagang kembali menggelar demo. 

Ada enam poin tuntutan saat para pedagang menggelar demo di halaman Pemkab Lahat, seperti disampaikan Ketua PPPTMS Dodo Arman, saat berorasi meminta agar Pemkab Lahat  menutup dan memberhentikan secara permanen seluruh aktivitas yang dilakukan oleh pihak yang mengaku sebagai pemilik dan pengelola PTM Serelo Lahat

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved