Breaking News:

California Dilanda Suhu Ekstrem Hampir Capai 50 Derajat Celcius, WNI : Angin Terasa Panas

Ardian Budhi Nugroho, Konsul Protokol dan Konsuler KJRI Los Angeles, menjelaskan, Suhu udara di California Selatan dalam beberapa

Editor: Yandi Triansyah
KJRI LOS ANGELES
Suhu di California, Amerika Serikat, mencapai 48 derajat Celcius pada Minggu (6/9/2020). Warga pun berbondong-bondong ke pantai untuk menyegarkan diri.(KJRI LOS ANGELES) 

SRIPOKU.COM, LOS ANGELES -- Ardian Budhi Nugroho, Konsul Protokol dan Konsuler KJRI Los Angeles, menjelaskan, Suhu udara di California Selatan dalam beberapa hari ke depan sangat ekstrem.

Dimana beberapa wilayah di California mencapai 50 derajat celcius.

Pihaknya memberikan imbauan kepada warga negera Indonesia yang berada di California, untuk meningkatkan ke hati-hatiannya.

Supaya tak terdampak dari gelombang panas yang ada di California.

"Suhu udara di California Selatan mencapai hampir 50 derajat Celsius," jelas Ardian Budhi Nugroho, Konsul Protokol dan Konsuler KJRI Los Angeles, dalam siaran pers yang dikutip dari Kompas.com.

Untuk menanganinya, Konsulat Jenderal RI di Los Angeles terus melakukan komunikasi intensif dengan kantong-kantong WNI di California Selatan.

"Kami terus berkomunikasi dengan para WNI kita. Sejauh ini, WNI kita tidak ada yang terdampak serius akibat cuaca ekstrem ini," tambah Ardian.

Seekor Pit Bull di California, Selamatakan Sang Majikan dari Gigitan Hiu Sevengill Berukuran 2 Meter

Jadi Basis 18 Cabang Olahraga, Gubernur California Beri Lampu Hjau Kompetisi Olahraga Berlanjut

Sementara itu menurut pengakuan Suwanto WNI yang bermukim di Los Angeles, cuaca sangat panas di kawasan tempat tinggalnya.

"Cuaca luar biasa panas.

Kemarin (5/9/2020), saya dan Komunitas Gowes Indonesia di Los Angeles gowes di sekitaran LA dan cuaca panas sekali. Anginnya pun panas," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved