Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Live Mola TV, Akhir Pekan Ini!

Tiga tim kuat telah menunggu secara berurutan, yakni Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi yang akan menjadi lawan pasukan Shin Tae-yong

Editor: Adrian Yunus
Instagram Elkan Baggott
Ilustrasi - Elkan Baggott bisa Jadi Solusi Masalah Klasik Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Beri Syaratnya 

SRIPOKU.COM - Jadwal Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, bisa disimak dalam berita ini.

Selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 rencananya akan melakoni enam laga yang disiarkan langung oleh Mola TV.

Tim asuhan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19, akan memulai laga perdana pada akhir pekan ini, Sabtu (5/9/2020) malam live Mola TV

Tiga tim kuat telah menunggu secara berurutan, yakni Bulgaria, Kroasia dan Arab Saudi yang akan menjadi lawan pasukan Shin Tae-yong.

Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong: Kami Tidak Mengincar Kemenangan

Sikap Seenak Jidat Shin Tae-yong yang Buat Timnas Indonesia Berkarakter

Jadi Satu-satunya Striker Internasional di Skuat Shin Tae-yong, Pemain PSS: Jangan Ciut!

Kepastian uji coba Timnas Indonesia U-19 ini pun juga sudah dijelaskan langsung Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI.

"Pada awalnya timnas U-19 akan memulai pertandingan 2 September namun federasi sepak bola Kroasia melakukan perubahan jadwal menjadi 5 September."

"Kami rasa tidak masalah, ini justru bagus untuk pemain yang dapat melakukan persiapan lebih panjang sebelum menjalani uji coba tersebut," kata Iriawan yang dikutip dari laman PSSI.

Ketum PSSI yang sering dipanggil Iwan Bule tersebut menambahkan bahwa pada pertandingan perdana Indonesia akan melawan Bulgaria (5/9/2020).

Pertandingan selanjutnya akan menantang tuan rumah, Kroasia pada 8 September 2020 dan bertemu Arab Saudi 11 September 2020 mendatang.

"Setelah mengikuti turnamen tersebut, timnas U-19 melanjutkan uji coba dengan beberapa negara dan klub di Kroasia hingga akhir September mendatang."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved