Breaking News:

PTBA Bersama Unsur Tripika Lawang Kidul dan SPBA Melakukan Penyemprot dan Bagikan Masker

"Perlu diingat, Lawang Kidul masih zona Merah. Wajib pakai masker serta jangan lupa jarak jarak," tegas Andrille.

Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/ARDANI
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersama Unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA), melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker di Tanjung Enim dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (30/8/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjung Enim dan sekitarnya, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bersama Unsur Tripika Kecamatan Lawang Kidul dan Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA),  melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker di Tanjung Enim dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Lawang Kidul, Minggu (30/8/2020).

Manajer Humas Komunikasi dan Administrasi Korporat, Iko Gusman mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran dengan kapasitas 4000 liter, dan terdapat juga tambahan tangki cadangan untuk optimalisasi penyemprotan di lingkungan warga.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker bukan hal yang pertama dilakukan oleh PTBA melainkan sudah sering dilakukan dan akan terus dilakukan secara rutin.

"Kegiatan ini sudah menjadi komitmen perusahaan untuk memutus rantai Covid-19 di masyarakat."

Menampilkan IMG-20200830-WA0074.jpg

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan waspada, jaga jarak atau physical distancing, cuci tangan sesering mungkin serta menghindari berkumpul dalam kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus in," ujar Iko.

Masih dikatakan Iko, bahwa pihaknya mengapresi kepada semua pihak yang turut membantu kegiatan,

Menampilkan IMG_20200830_162555.jpg

termasuk Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA) yang terus berkomitmen menjaga dan memperhatikan keselamatan pegawai, keluarga, masyarakat dengan aktif dalam gerakan penghentian paparan Covid-19.

Seedangkan Anggota Task Force Penanganan covid19 PTBA Yuhendri Wisra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Serikat Pegawai Bukit Asam (SPBA) mengatakan bahwa SPBA akan mendukung penuh upaya-upaya memutus mata rantai penyebaran covid19 yang sudah menjadi program perusahaan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved