Breaking News:

60 Menit Bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel Hari Gerak Bhayangkari ke 68

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Polda Sumsel
Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada anak anggota Bhayangkari yang menderita Hidrosefalus sejak lahir, Jumat (28/8/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke -68 Tahun 2020, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada anak anggota Bhayangkari yang menderita Hidrosefalus sejak lahir, Jumat (28/8/2020).

Selain itu, juga mengadakan Bhakti sosial kepada Masyarakat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir dengan membagikan paket untuk anak.

Turut mendapimpingi pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan,Ny. Diana Rudi Setiawan dan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Sanda Indra Gautama.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny. Nera Eko Indra Heri, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat dan anggota Bhayangkari di lingkungan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

KAPOLDA Sumsel Minta Peserta PKN Tingkat II Mampu Menunjukkan Kinerjanya dalam Memimpin Perubahan

 

PRIA Asal Bengkulu Ini Dibekuk Jatanras Polda Sumsel, Aniaya Selingkuhan Pacarnya, Ini Kronologinya!

"Giat baksos selain wujud kepedulian yang ditanamkan dari kita kepada kepada orang lain, selain itu juga adalah bagian dari pada kita pelayanan terbaik kita kepada Masyarakat umumnya dan kepada keluarga Polri dan bhayangkari kita sering mendengar kata kata Asyuroh yakni hari kesepuluh di bulan Muharram dalam sejarah Islam, melalui momentum bulan Muharram tahun baru Islam 1442 Hijriah ini kita wujudkan kepedulian kita terhadap anak yatim atau disebut Lebaran Yatim dalam masyarakat kita," pungkas Ny Nera Eko Indra Heri ketika diwawancarai disela disela Bakti sosial HKGB 68.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved