Breaking News:

Inilah 5 Strategi Turunkan Berat Badan dalam Tiga Bulan 15 kg (2): Jaga Asupan Protein setiap Makan

ingatlah bahwa pola diet yang dilakukan seseorang belum tentu cocok untuk orang lain. Jadi, pastikan berkonsulasi terlebih dahulu dengan dokter.

kompaslifestyle
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Momen menjelang pernikahan menjadi titik di mana David Schipper dari Men'sHealth, merasa perlu menurunkan berat badan.

Ia tidak ingin menjadi pengantin pria yang tampak obesitas. Tinggi 179 cm dan berat 104 kg jelas membuatnya tak percaya diri saat itu.

Schipper yang saat itu berusia 26 tahun kemudian berkonsultasi dengan direktur medis Center for Balanced Health di New York City, Keith Berkowitz, M.D.

Inilah 5 Strategi Turunkan Berat Badan dalam Tiga Bulan 15 kg (1): seperti Diet Rendah Karbohidrat

Turun Rp 7.000, Berikut Harga Emas Antam Hari Jumat 28 Agustus 2020 di Angka Rp 1.012.000 per Gram

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Tes darah menunjukkan dirinya resisten insulin, yang artinya tubuhnya memproduksi jumlah insulin 10 kali lebih banyak dari jumlah normal yang diproduksi pria normal.

Berada di ujung risiko diabetes, Schipper memutuskan mengubah pola hidup hingga membuatnya kehilangan sekitar 15kg dan lingkar pinggang 5 inchi, dalam waktu 12 minggu atau tiga bulan saja.

Tahap menurunkan berat badan yang didapatkannya dari sang dokter dan istrinya, ahli gizi sekaligus direktur nutrisi di tempat tersebut, Valerie. Ia kemudian menuliskan pengalamannya dalam sebuah artikel di laman menshealth.com.

Namun, sebelum menerapkannya, ingatlah bahwa pola diet yang dilakukan seseorang belum tentu cocok untuk orang lain. Jadi, pastikan berkonsulasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan saran yang tepat.

Cara Menemukan Model Bisnis yang Tepat. (tribunsumsel.com/tati)

Nah, lalu apa saja tips selanjutnya?

3. Menjaga asupan protein di setiap waktu makan

Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved