Breaking News:

Pilkada 2020 di Sumsel

Sekretaris KPU Musirawas Ikuti Raker Penyusunan Rencana Kerja di KPU Sumsel

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas Nailul Azmi Nawawi dan Staf Subbag Program dan Data Yanti Maretha

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
PPID KPU Musirawas
Sekretaris KPU Musirawas Nailul Azmi Nawawi (baris kedua dari depan) mengikuti raker penyusunan rencana kerja tahun 2021, rencana strategis tahun 2020-2024, pelatihan aplikasi E-Monev dan E-Lapkin. Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Sumsel dan diikuti KPU Kabupaten/Kota se Sumsel ini dijadwalkan selama tiga hari, mulai 26 - 28 Agustus 2020 di Hotel Beston Palembang. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas Nailul Azmi Nawawi dan Staf Subbag Program dan Data Yanti Maretha mengikuti rapat kerja (Raker) penyusunan rencana kerja tahun 2021, rencana strategis tahun 2020-2024, pelatihan aplikasi E-Monev dan E-Lapkin.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Sumsel dan diikuti KPU Kabupaten/Kota se Sumsel ini dijadwalkan selama tiga hari, mulai 26 - 28 Agustus 2020 di Hotel Beston Palembang.

"Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Sumsel yang diwakili oleh Kabag KUL Hj Haslinda didampingi oleh Kabag PSDM Akhmad Zakir.

Pembukaan dilaksanakan Rabu (26/8/2020) pukul 20.00 di Hotel Beston Palembang," ujar Sekretaris KPU Kabupaten Musirawas, Nailul Azmi Nawawi, kepada Sripoku.com, Kamis (27/8/2020).

KPU Musirawas Studi Komparasi ke KPU Propinsi Jambi dan Sumbar

 

Persiapan Pilkada, KPU Musirawas Rombak Gudang Jadi Ruang Serba Guna

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut hadir narasumber dari KPU RI, yaitu Kepala Biro Perencanaan dan Data, Sumariyandono dan Kasubag Program Anggaran Wilayah III, Markus Krisdiono, beserta staf KPU RI.

Adapun peserta raker tersebut kata Nailul Azmi Nawawi, adalah Sekretaris dan Operator KPU Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

"Setelah pemberian materi Rencana Strategis, Kebijakan Anggaran Tahun 2021, E-Lapkin, E-monev dan Smart oleh pemateri Sumariyandono dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dengan peserta raker.

Dan hari ini sampai besok, kegiatan diisii dengan pelatihan Aplikasi E-Monev, E-Lapkin dan Penyusunan Rencana Kerja 2021 oleh staf KPU RI," kata Nailul Azmi Nawawi.

(ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved